GrabClub Cepat, Cara Baru Berhemat dari Grab

CNN Indonesia | Senin, 10/12/2018 07:45 WIB
GrabClub Cepat, Cara Baru Berhemat dari Grab Ilustrasi aplikasi Grab. (Foto: CNN Indonesia/Agnes Savithri)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ada banyak cara untuk menghemat saat menggunakan layanan Grabbike. Selain menggunakan kode promo seperti yang lazim dipakai hingga saat ini, Grab menginisiasi cara baru untuk berhemat.

Salah satunya adalah Grabclub, promo berlangganan agar pengguna mendapatkan potongan harga otomatis di setiap pemesanan Grabbike. Grabclub diberikan dalam bentuk voucher yang bisa digunakan dalam transaksi.

Ada dua paket yang tersedia dalam Grabclub yakni paket Cepat Basic dan paket Cepat Super. Paket Cepat Basic dibanderol Rp10 ribu berlaku 14 hari. Pengguna akan mendapatkan diskon Rp10 ribu untuk lima kali perjalanan dalam waktu maksimal dua pekan.


Sedangkan paket Cepat Super seharga Rp20 ribu untuk dua pekan dengan total 11 voucher. Pengguna Grabbike bisa mendapat potongan masing-masing Rp12 ribu untuk lima kali perjalanan dan Rp10 ribu untuk enam kali pemesanan.

Promo potongan harga ini diperpanjang otomatis dan bisa dibatalkan kapan saja oleh pengguna. Pastikan sebelum menjajal membeli salah satu paket, saldo Ovo Anda mencukupi.

Fitur Grabclub tersedia pada aplikasi Grab versi 5.21.0 untuk iOS dan versi 5.21.0 GEA untuk Android.

Saat ini, pengguna hanya bisa mengaktifkan salah satu dari dua paket saja. Jika memasuki waktu perpanjangan otomatis saldo Ovo Anda tak mencukupi, Grab akan menonaktifkan atau mencabut paket dalam waktu 48 jam. (evn/evn)