Perang Diskon 'Gila-gilaan' Delapan e-Commerce di Harbolnas

CNN Indonesia | Selasa, 11/12/2018 19:39 WIB
Perang Diskon 'Gila-gilaan' Delapan e-Commerce di Harbolnas Ilustrasi Harbolnas. (Foto: CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia -- Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) menjadi momen yang ditunggu-tunggu para pemburu diskon produk online. Berbagai e-commerce juga menunggangi momen ini untuk perang promo.

CNNIndonesia.com merangkum delapan marketplace dengan penawaran diskon terbaik. Anda tidak boleh melewati delapan marketplace ini pada pukul 00.00 WIB 12 Desember.

1. Lazada

Lazada memberikan diskon hingga 90 persen untuk berbagai macam produk di platformnya. Lazada sebelumnya telah menyebarkan voucher-voucher potongan harga sebelum Harbolnas dimulai.


2. Jakmall

Jakmall menurunkan harga produk hingga 95 persen saat Harbolnas 12.12. Berbagai produk elektronik online, fashion beauty, food beverages, perabot rumah tangga, otomotif diberikan kortingan harga.

Berbagai produk menarik seperti Zhiyun Tech Smooth 4 Gimbal Stabilizer for Smartphone, Xiaomi Ninebot Mini Self Balancing Scooter, JJRC H31 Quadcopter Drone Waterproof, Hame P45 Power Bank 2 Port 10000mAh dan lain-lain turun hingga 95 persen.


3. Elevenia

Elevenia memberikan diskon hingga 90 persen pada Harbolnas. Elevenia bahkan sudah memberikan diskon harian mulai dari 3 Desember untuk menyambut Harbolnas. Elevenia juga memberikan voucher ongkir gratis yang bisa digunakan 10 kali.

4. Harga Dunia

Harga Dunia menurunkan harga produk luar negeri hingga 90 persen. Selain itu, Harga Dunia juga menyediakan voucher tambahan potongan 12 persen yang hanya bisa dipakai satu kali.

5. Blibli

Blibli memberikan promo yang menarik. Blibli akan melakukan lelang mulai dari Rp12 ribu. Belum diketahui produk apa saja yang akan dilelang. Tapi, di banner iklan terpampang mobil Mini Cooper.


6. Periplus

Periplus memberikan potongan hingga 90 persen untuk berbagai buku pada Harbolnas 12.12. Kendati demikian, diskon ini tidak berlaku di toko fisik.


7. Bukalapak

Bukalapak memberikan promo produk elektronik hingga 70 persen, produk fesyen hingga 80 persen, produk ponsel hingga 70 persen.

8. Shopee

Shopee juga tak mau kalah dengan memberikan diskon hingga 80 persen. Shopee menambahkan diskon tersebut dengan cashback dan pengiriman gratis. (jnp/asa)