Transvision Bagi-bagi TV LED Gratis Saat Harbolnas

CNN Indonesia | Rabu, 12/12/2018 10:24 WIB
Transvision Bagi-bagi TV LED Gratis Saat Harbolnas Transvision bagi-bagi tv LED gratis saat Harbolnas. (Foto: Transvision)
Jakarta, CNN Indonesia -- Transvision membagikan promo bagi-bagi tv LED gratis bertepatan dengan pesta diskon Harbolnas 2018. Promo ini bisa didapatkan tanpa diundi.

Promo gratis tv LED ini bisa didapatkan jika pengguna berlangganan paket all channel dan transaksi pembayaran dilakukan melalui Blibli.

Paket nonton All Channel mencakup 120 channel, 51 channel HD dengan kualitas gambar super tajam, dan film blocbuster. Disamping itu, sepanjang tahun pelanggan juga bisa mendapatkan harga spesial.


Khusus berlangganan di bulan Desember, pelanggan berkesempatan mendapatkan bonus minipack film selama 12 bulan.

Rangkaian paket istimewa ini diberikan bertepatan dengan perayaan hari jadi Transmedia ke-17.

Transvision merupakan tv berlangganan yang mengedepankan kepuasaan serta pelayanan prima, disamping tayanga istimewa. Merujuk pada Media Partners Asia pada 2011-2016, Indonesia merupakan salah satu negara di Asia Pasifik yang memiliki rata-rata pertumbuhnan tv berlangganan sebesar 26,7 persen.

Selain dilengkapi dengan teks berbahasa Indonesia, tayangan Transvision juga memiliki pilihan dubbing dalam bahasa Indonesia.

Transvision dilengkapi dengan channel yang sesuai dengan beragam latar belakang, mulai dari anak, olahraga, hiburan, gaya hidup, musik, edukasi, religi, dan berita. (evn)


ARTIKEL TERKAIT