Cuma di Harbolnas, Helm Nolan Dilego Rp12 Ribu

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 12/12/2018 16:00 WIB
Cuma di Harbolnas, Helm Nolan Dilego Rp12 Ribu Ilustrasi helm. (Foto: CNN Indonesia/Rayhand Purnama Karim JP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Helm full face Nolan dijual di Hari Belanja Nasional (Harbolnas) oleh situs jual beli online JD.Id. Bagi konsumen yang beruntung bisa membawa pulang satu unit helm Nolan dengan harga miring.

Pihak JD.iD membuka keran pemesanan satu unit helm Nolan pada hari ini Rabu (12/12) mulai pukul 16.00 WIB. Bagi calon konsumen yang tertarik helm premium ini diharuskan memiliki Crazy Jd Golden Ticket yang sesuai dengan produk pilihannya. Harga satu tiket dijual Rp12 ribu.

Dana awal sebesar Rp12 ribu yang dikeluarkan sekadar pancingan. Pembeli yang masuk dengan tiket emas tersebut harus mengikuti 'lelang' dan berebut dengan pembeli lain.


Pembeli terpilih diwajibkan melakukan pembayaran minimal 1x24 jam agar pesanan tidak dibatalkan secara otomatis.

Selain lewat program tiket, yang berminat dengan helm Nolan juga bisa melakukan pembeli dengan potongan harga yang sudah ditentukan pihak JD.iD.

Ada sekitar 15 varian helm Nolan yang dijual dengan harga diskon maksimal 15 persen. Khusus dua varian, yaitu Nolan N-60-5 H dan N-60-5 S terpantau stoknya sudah habis. Helm Nolan dijual dengan harga mulai Rp2,5 juta hingga Rp5,15 juta setelah diskon.

Selain Nolan, pada program pukul 16.00 WIB perusahaan e-commerce tersebut juga menjual tiga Polo T Shirt Lamborghini Bull LXIII dengan harga Rp12 ribu, sementara harga normalnya Rp1,979 juta.

Selain itu ada tiga jaket Adidas Chicago Bulls yang menyambut Harbolnas dijual Rp12 ribu. Sedangkan harga normalnya mencapai Rp1,35 juta. (ryh/mik)