Pakai Grab, Gratis Masuk Candi Prambanan dan Borobudur

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 26/12/2018 15:22 WIB
Pakai Grab, Gratis Masuk Candi Prambanan dan Borobudur Ilustrasi. (Foto: CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia -- Musim libur telah tiba. Harga akomodasi dan sulitnya sewa kendaraan saat di lokasi berlibur kerap menjadi momok bagi Anda dan keluarga.

Namun, bagi Anda yang berencana mengunjungi sejumlah Jawa Tengah kini tak perlu khawatir harga sewa kendaraan yang melonjak tinggi atau justru kehabisan kendaraan.

Grab menawarkan opsi sewa GrabCar dan promo potongan harga hingga 20 persen menggunakan kode 'SewaGrabAja'. Anda bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp100 ribu yang berlaku dari 22 Desember 2018 hingga 22 Januari 2019.


Tak hanya itu, Anda juga berkesempatan mendapatkan dua tiket masuk gratis ke Candi Borobudur, Candi Prambanan, dan Keraton Ratu Boko dari 20 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019.

Untuk bisa mendapatkan tiket masuk gratis, Anda hanya perlu menunjukkan layar pemesanan Grabcar di aplikasi Grab kepada petugas di kawasan candi. Pastikan saat ditunjukkan, aplikasi maish menunjukkan perjalanan belum diselesaikan.

Satu kode pemesanan hanya berlaku untuk dua tiket masuk gratis dan ditukarkan selama persediaan masih ada.

Selain bisa menjelajahi candi dengan lebih mudah, Grab memastikan pengemudi andal mengantar Anda ke lokasi berlibur. Selamat berlibur! (evn/evn)