Cek Sejauh Apa Perjalanan yang Anda Tempuh Pakai Grab

evn, CNN Indonesia | Senin, 31/12/2018 11:15 WIB
Cek Sejauh Apa Perjalanan yang Anda Tempuh Pakai Grab Ilustrasi. (Foto: CNN Indonesia/Aditya Panji)
Jakarta, CNN Indonesia -- Memasuki hari terakhir di 2018, Grab membuat kaleidoskop yang merangkum perjalanan setiap penggunanya sepanjang tahun.

Rangkuman perjalanan lewat tagar 'Your #2018withGrab' berisi informasi perjalanan yang Anda habiskan menggunakan Grab.

Informasi mengenai berapa banyak perjalanan yang dilakukan bersama Grab sepanjang tahun. Termasuk jarak yang ditempuh hingga waktu yang dihabiskan selama di jalan.


Sebagai contoh perjalanan Anggi, salah satu pengguna Grab yang menempuh 191 perjalanan dengan jarak 947 kilometer, dan 3.574 menit.

Tak lupa, Grab juga merangkum momen penting selama perjalanan. Salah satunya hari tersibuk yang terlihat dari perjalanan terbanyak bersama Grab.

Grab juga mencatat total penggunaan kode promo dan pembayaran nontunai sepanjang 2018. Terakhir, Grab juga mencatat berapa banyak pengemudi yang mengantongi penilaian bintang 5 setelah menyelsaikan perjalanan dengan Anda.

Sebagai catatan, Grab telah mengembangkan bisnis layanan transportasi online roda dua dan empat di Indonesia ke 222 kota di 2018, dari sebelumnya hanya 12 kota di tahun 2017.

Grab  sudah melampaui 2,5 miliar perjalanan di delapan negara operasional di Asia Tenggara. Setiap harinya Grab memiliki 5,5 juta perjalanan atau 65 perjalanan per detik.

Untuk melihat kilas balik perjalanan Anda bersama Grab, cek lini masa Your #2018withGrab yang bisa diakses di aplikasi Grab. (evn/evn)