Jaket Pengemudi Grab Punya Jargon Baru

CNN Indonesia | Senin, 07/01/2019 20:16 WIB
Jaket Pengemudi Grab Punya Jargon Baru Ilustrasi Grab. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mitra pengemudi sepeda motor Grab kini punya seragam baru berupa jaket dengan desain anyar yang diserahkan saat peluncuran Juara Kota di Jogja City Mall, Yogyakarta, pada 31 Desember.

Pemberian jaket baru tersebut ditujukan buat meningkatkan kesadaran para mitra menggunakan atribut. Selain itu diharapkan juga jaket baru bisa membantu pemahaman bahwa atribut yang mereka gunakan merupakan kebanggaan terhadap identitas sebagai bagian dari keluarga besar Grab Yogyakarta.

[Gambas:Instagram]


Menurut akun resmi Grab Indonesia, jaket baru yang dibagikan terbagi menjadi tiga kategori, yaitu Aman, Cepat, dan Handal. Berdasarkan foto-foto yang diunggah, setiap bagian punggung jaket bertuliskan hanya salah satu dari tiga kategori itu.

Pada hari yang sama pembagian jaket, Grab Yogyakarta juga meluncurkan fitur GrabNow. Fitur terbaru dari Grab ini mempermudah konsumen karena bisa langsung menggunakan jasa Grab bila bertemu mitra di jalan, tanpa perlu memesan sebelumnya.

Kedua peluncuran yang berbarengan tersebut diharapkan mampu membuat para mitra memberikan pelayanan yang lebih maksimal dan lebih mendekatkan masyarakat Yogyakarta kepada tujuan mereka. (Ham/fea)