Instagram Beri Rekomendasi Akun Telur Saingan Kylie Jenner

CNN Indonesia | Selasa, 15/01/2019 20:05 WIB
Instagram Beri Rekomendasi Akun Telur Saingan Kylie Jenner Ilustrasi. (CNN Indonesia/Harvey Darian)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sebuah foto telur kecil dengan latar belakang putih polos berhasil menggeser jawara foto 'like' terbanyak milik Kylie Jenner. Foto Jenner sempat menjadi posting Instagram paling disukai sepanjang masa. Namun, sayangnya posisi tersebut digeser oleh sebutir telur.

Akun @world_record_egg mengunggah foto telur tersebut pada 4 Januari dan memang memiliki tujuan eksplisit untuk mengalahkan posting Jenner.

[Gambas:Instagram]


Dilansir dari The Verge, posting telur secara resmi melewati 'like' Jenner pada Minggu malam waktu setempat dengan 24,5 juta 'like'. Sedangkan postingan Jenner mengantongi 18 juta 'like'.

Saat ini, Selasa (15/1), berdasarkan pengamatan CNNIndonesia.com, postingan telur tersebut berhasil mengantongi 38,1 juta 'like'.

Bahkan, akun resmi Instagram memberikan berbagai rekomendasi akun 'telur'. Dalam unggahan instastory, akun resmi Instagram membuat postingan 'Breaking News" dengan gambar telur di tengah.
Mereka mengungkapkan dengan nada bercanda saat ini telur sedang memiliki momen 'khusus', mengingat postingan favorit di Instagram adalah sebutir telur. Maka dari itu mereka memberikan rekomendasi berbagai akun 'eggcellent'.

Akun-akun ini memiliki unggahan bermuatan 'telur' dari mulai seni, make-up hingga makanan.

Sebelumnya, dilansir dari The Verge, pemilik akun Egg Gang tersebut mengungkapkan terimakasih untuk para pengikut akunnya dan dukungan yang diberikan.
Instagram Beri Rekomendasi Akun Telur Saingan Kylie JennerFoto: Screenshot via instagram
Egg Gang bukan satu-satunya pengguna yang berusaha mengumpulkan banyak suka atau pengikut dengan akun lelucon atau posting sederhana. Di Twitter, Half an Onion mengumpulkan 635.000 pengikut dalam upaya untuk menyalip popularitas akun Donald Trump.

Dan, seperti yang didokumentasikan oleh Taylor Lorenz di The Atlantic, ada banyak akun Instagram lain yang memposting foto yang sama setiap hari dalam upaya untuk mendapatkan pengikut dengan cepat. (age/age)