Sandi Berangkat ke Rumah Prabowo Naik Nissan X-Trail

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 17/01/2019 18:47 WIB
Sandi Berangkat ke Rumah Prabowo Naik Nissan X-Trail Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno. (Foto: CNN Indonesia/ Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sebelum berangkat menuju Hotel Bidakara untuk menghadiri debat capres 2019 pukul 20.00 WIB, cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno menyambangi kediaman Prabowo Subianto di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pukul 17.50 WIB. Sandiaga bersama keluarganya menumpangi Nissan X-Trail warna hitam berplat nomor B 2631 SFC.

Sesampainya di rumah Prabowo, Sandiaga sempat membuka kaca mobil dan melambaikan tangan ke awak media yang sudah menantinya.

Ayah tiga orang anak itu terlihat duduk di kursi penumpang baris kedua sebelah kiri, sementara istrinya dengan setia duduk di sebelahnya.


Seperti diketahui, Sandiaga menggemari mobil-mobil Nissan. Hasil penulusuran CNNIndonesia.com, ia memiliki dua mobil Nissan, yaitu terdiri dari Nissan Grand Livina buatan 2013 senilai Rp 125 juta dan Nissan X-Trail lansiran 2015.

Dalam situs resmi PT Nissan Motor Indonesia, SUV X-Trail yang dijual dengan harga mulai dari Rp421 juta sampai Rp668,1 juta.

Di Indonesia, NMI menyediakan dua pilihan jantung penggerak X-Trail, yaitu mesin bensin dan hybrid dengan sokongan mesin kapasitas 2.000 cc dan 2.500 cc transmisi CVT. Nissan X-Trail masuk ke segmen medium SUV yang umumnya dibeli konsumen berkocek tebal.

Di pasar otomotif dunia, X-Trail bersaing dengan Honda CR-V dan Mazda CX-5 yang masing-masing model menawarkan keunggulan.

[Gambas:Video CNN] (mik)