10 Cuitan Kocak Netizen Nostalgia #Gosip90an

CNN Indonesia | Selasa, 22/01/2019 17:51 WIB
10 Cuitan Kocak Netizen Nostalgia #Gosip90an Ilustrasi (AFP PHOTO / JONATHAN ALCORN)
Jakarta, CNN Indonesia -- Warganet memeriahkan tagar #Gosip90an untuk bernostalgia dengan berbagai kebiasaan mereka di tahun 90-an. Cuitan netizen ini mulai menjadi perbincangan terpopuler di Indonesia ini sudah mulai muncul ke permukaan sejak siang ini. Tagar ini pun menjadi salah satbnu yang terpopuler sejak pukul 13.00.

Berikut 10 cuitan kocak yang dilontarkan pengguna Twitter terkait dengan kenangan mereka di tahun 90-an.

Beberapa mencuitkan mitos-mitos yang biasa menjadi pembicaraan di era itu, mulai dari larangan duduk di depan pintu karena akan jauh jodoh, hingga larangan memakan biji makanan karena ditakut-takuti akan tumbuh tanaman di perut.







Netizen lain juga mencuitkan beberapa makanan yang paling populer di masa itu dan kenangan mereka. Beberapa mengingatkan bagaimana sulitnya berburu huruf untuk memenangkan hadiah dari permen karet Yosan. Lainnya mengingatkan soal makanan berbentuk bubuk berbentuk rokok yang seringkali disebut mengandung narkoba.






Warganet lain juga bernostalgia dengan mainan-mainan populer kala itu. Warga tahun 90-an tak asing dengan mainan boneka yang terbuat dari karton atau kerap disebut BP lantaran dibagian atas karton tertera kode BP. Lainnnya mengingatkan akan mainan populer masa itu seperti tamiya, tamagochi, dan game bot.





Pengguna Twitter juga berbagi kenangan soal kebiasaan yang dilakukan ketika melihat pesawat terbang dan meminta uang.



Pengguna lain juga mengingatkan akan sinetron-sinetron yang populer di tahun 90-an mulai dari Saras 008, Tuyul dan Mbak Yul, serta Jin dan Jun.



(eks/eks)