Neneng Goenadi Ditunjuk Jadi Managing Director Grab Indonesia

evn, CNN Indonesia | Jumat, 01/02/2019 20:57 WIB
Neneng Goenadi Ditunjuk Jadi Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi ditunjuk jadi managing director Grab Indonesia. (Foto: Grab)
Jakarta, CNN Indonesia -- Grab mengumumkan penunjukkan Neneng Goenadi sebagai managing director Grab Indonesia. Neneng menggantikan posisi Ridzki Kramadibrata yang kini menjadi presiden Grab Indonesia.

Selama masa transisi enam bulan, Neneng akan fokus mengelola segmen transportasi. Neneng mengaku sangat senang dengan menjadi bagian dari Grab Indonesia.

"Ini merupakan waktu yang sangat baik untuk bergabung dengan Grab, yang telah secara langsung memperbaiki kehidupan jutaan masyarakat di Indonesia," jelas Neneng dalam keterangan resmi.


Dengan peran barunya, Neneng akan fokus meningkatkan layanan korporasi Grab untuk melayani pengemudi dan karyawan.

Sebelum bergabung dengan Grab, Neneng menghabiskan 30 tahun pengalamannya bersama Accenture Indonesia dengan berbagai jabatan mulai dari country manging director, head of inclusion and diversity Asia Pacific untuk industry resources and head of human capital and diversity ASEAN.

Sementara itu dengan jabatan barunya, Ridzki Kramadibrata akan fokus menangani hubungan pemerintahan untuk ranah keamanan dan dampak sosial.

Ridzki juga akan mengambil peran strategis untuk menciptakan lebih banyak sinergi antara berbagai bisnis dan mitra perusahaan.

"Kami akan bermitra dengan pemerintah untuk membantu Indonesia menciptakan lebih banyak lapangan kerja, mendorong pertumbuhan startup dan ekonomi, serta menempatkan Indonesia di peta dunia," imbuh Ridzki. (evn)