Nissan Kicks, Pesaing HR-V dan CX-3 Diluncurkan di India

tim, CNN Indonesia | Senin, 04/02/2019 09:31 WIB
Nissan Kicks, Pesaing HR-V dan CX-3 Diluncurkan di India Pabrik menawarkan program unik untuk konsumennya di India, yaitu paket
Jakarta, CNN Indonesia -- Nissan Kicks yang menjadi pesaing Honda HR-V, Mazda CX-3 diluncurkan di India. Diproduksi di pabrik Nissan di Chennai, Nissan Kicks menawarkan kombinasi interior yang luas dan eksterior yang bergaya.

Kicks diakui mencerminkan semangat dan komitmen Nissan untuk menghadirkan yang terbaik dari produk dan teknologi global Nissan kepada pelanggan Nissan di India.

"Tim R&D dan Desain kami di India mengembangkan SUV bekerja sama dengan tim kami di Jepang, Amerika dan Brasil. Nissan Kicks yang baru memiliki 'Nissan Intelligent Mobility' sebagai intinya. Mobil ini lebih tahan lama dan luas daripada sebelumnya dan dibangun di atas kepemimpinan SUV global Nissan, sambil meningkatkan keamanan, gaya, keluasan dan kecerdasan," kata Kragar dikutip dalam laman resmi Nissan, Senin (4/2).
Nissan Kicks menyodorkan mesin bensin 1.500 cc bertransmisi manual lima percepatan dan mesin dci diesel 1.500 yang digerakkan oleh transmisi manual enam percepatan.

"Nissan Kicks yang baru telah menghasilkan rasa penasaran dan kegembiraan yang besar di antara para pelanggan," kata Ketua Nissan India Operations Thomas Kuehl.


Pabrik menawarkan program unik untuk konsumennya di India, yaitu paket "Intelligence Choice of Ownership" yang memungkinkan pelanggan untuk bisa membawa pulang Nissan Kicks tanpa membayar uang muka.
"Ini adalah paket kendaraan lengkap dengan kombinasi luar biasa dari teknologi cerdas, premium-ness terdepan di kelasnya, pilihan kepemilikan yang cerdas, personalisasi. Paket perawatan terbaik di kelasnya dan menawarkan pengalaman kepemilikan tanpa kerumitan. Kami yakin bahwa dengan desain SUV progresif dan teknologi canggih, serta banyak proposisi terbaik di kelasnya, Nissan Kicks baru akan menonjol di segmen SUV kompetitif ini di India," tutup Kuehl
(ham/mik)