Tagar #DebatPilpres Kembali Jadi Topik Populer di Dunia

Tim, CNN Indonesia | Minggu, 17/02/2019 21:00 WIB
Tagar #DebatPilpres Kembali Jadi Topik Populer di Dunia Jokowi dan Prabowo dalam Debat Kedua Pilpres 2019. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tagar #DebatPilpres kembali masuk ke dalam topik terpopuler dunia di Twitter dalam 30 menit terakhir sejak dimulainya debat pilpres 2019. Hingga saat ini, lebih dari ribuan cuitan menggunakan tagar tersebut.

Hingga saat ini, tagar tersebut masih menempati posisi dua tertinggi di dunia dan di Indonesia. Selain tagar #DebatPilpres, tagar #DebatKeduaPilpres pun turut meramaikan lini massa di Indonesia.

Debat Pilpres 2019 putaran kedua sudah mulai dilaksanakan sejak pukul 20.00 WIB di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2).


Kedua tagar yang menjadi trending topik baik di Indonesia maupun di dunia ini menyuarakan para pendukung masing-masing calon, baik oleh pendukung calon presiden nomor urut 1 Joko Widodo-Maaruf Amin maupun pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Berbagai dukungan diberikan pendukung kepada para calon presiden 2019.



Ada pula yang menyerukan kekecewaannya kepada KPU.


Netizen pun tak lupa mengomentari moderator dalam acara debat presiden kedua 2019.



Ada pula netizen yang terganggu dengan ributnya para pendukung di dalam Hotel Sultan.


Debat kedua calon presiden (Capres) 2019 segera digelar. Debat diselenggarakan di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2) pukul 20.00 WIB.

Debat capres kedua mengangkat tema energi, pangan, sumber daya alam, lingkungan hidup, infrastruktur.

Format debat capres kedua berbeda dengan debat pertama karena pada debat kedua ini, hanya menampilkan calon presiden tanpa wakil presiden. Joko Widodo melawan Prabowo Subianto.

Debat akan dimoderatori oleh Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki.
[Gambas:Video CNN] (age/age)