Samsung Belum Pastikan Kapan Galaxy Fold Masuk Indonesia

CNN Indonesia | Rabu, 06/03/2019 17:10 WIB
Samsung Belum Pastikan Kapan Galaxy Fold Masuk Indonesia Samsung Galaxy Fold. (Foto: CNN Indonesia/Agnes Savithri)
Jakarta, CNN Indonesia -- Head of IT & Mobile Marketing Samsung Electronic Indonesia, Denny Galant mengatakan masih menunggu sinyal dari kantor pusat untuk memboyong Galaxy Fold ke Indonesia. Ia mengatakan belum bisa memastikan kapan ponsel layar tekuk tersebut sambangi Tanah Air.

"Kapan kepastiannya hadir di Indonesia kami masih menunggu konfirmasi," kata Denny usai peluncuran Samsung Galaxy S10 di The Tribrata, Jakarta, Rabu (6/3).

Namun, ia mengatakan pihaknya mempertimbangkan untuk memboyong Galaxy Fold demi menjangkau segmen yang berbeda dengan pengguna ponsel seri S.


"Kami sangat mempertimbangkan karena kita yakin, itu akan ada segmen berbeda yang menginginkan Galaxy Fold."

Perusahaan asal Korea Selatan ini pada akhir Februari lalu memastikan Galaxy Fold baru dipasarkan pada 26 April mendatang.

Ponsel yang mengusung layar 4,6 inci ketika dilipat dan 7,3 ini ketika dibuka ini rencananya bakal dipasarkan mulai US$1.980 atau sekitar Rp27,8 juta.

Galaxy Fold dilengkapi dengan RAM 12 GB dan baterai di setiap sisi ponsel yang dilipat. Terdapat enam kamera dengan tiga di sisi belakang, satu di depan dan dua di dalam. Ponsel ini hadir dalam dua varian jaringan yakni 4G dan 5G.

Hanya saja, posnel ini tak dibekali slot microSD jadi pengguna harus puas dnegan memori sebesar 512GB. Laiknya Galaxy S10E, ponsel ini juga memiliki pemindai sidik jari di sisi ponsel. (din/evn)