Tokopedia Bagi-bagi Hadiah Lewat Aplikasi

eks, CNN Indonesia | Kamis, 21/03/2019 20:49 WIB
Tokopedia Bagi-bagi Hadiah Lewat Aplikasi Ilustrasi (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tokopedia membagikan berbagai hadiah bagi para pengguna aplikasi layanan e-commerce tersebut. Perusahaan itu akan memberikan Flash Sale, diskon hingga 96 persen, cashback hingga 200 ribu, dan ribuan Gift Card Tokopedia.

Tokopedia bahkan menjanjikan kesempatan untuk menggratiskan belanjaan pengguna saat acara berlangsung.

Program bagi-bagi hadiah yang bertajuk Semarak Maret Mantap ini juga disiarkan langsung di Tokopedia Play, Trans 7, Trans TV dan ANTV. Siaran langsung dimulai pada 21 Maret 2019 pukul 20:00-21:00 WIB.


Buat pengguna yang ingin mengikuti kuis yang disiarkan secara langsung ini perlu memperbarui aplikasi mereka terlebih dulu agar bisa bergabung di Tokopedia Play. Sebab dengan fitur baru ini, pengguna akan diajak untuk bermain kuis interaktif sesuai dengan tayangan yang ada di televisi dan siaran streaming Tokopedia Play.

Tokopedia adalah salah satu startup yang berhasil menjajal predikat unicorn di Indonesia bersama dengan empat nama lain, Gojek, Traveloka, dan Bukalapak. Unicorn adalah sebutan untuk perusahaan teknologi dengan nilai perusahaan US$1 miliar. Gojek sendiri saat ini disebut-sebut telah memiliki valuasi US$10 miliar. Jika valuasinya berhasil melebihi US$10 miliar, maka gelar decacorn pun siap disandang Gojek. Saat, ini perusahaan itu tengah membuka putaran pendanaan baru.

Jika berminat untuk mengikuti jejak perusahaan-perusahaan unicorn ini, para pendiri startup dari seluruh Indonesia bisa mendaftarkan diri serta mengunduh proposal ide mereka di www.thinkubator.detik.com pada 5-21 Maret 2019. Kemudian Akan ada proses seleksi online hingga 22 Maret 2019.

Sejumlah 150 startup yang terpilih berhak untuk mengikuti conference dan workshop bersama para expert di bidangnya pada 28 Maret 2019. Kemudian ada 6 peserta yang akan maju ke babak Final Live Pitch yang akan diperkenalkan kepada publik.

Para finalis akan berhadapan dengan juri yang akan menjadi investor mereka pada 29 Maret 2019 dan acara Live Pitch akan disiarkan langsung di Transmedia. (eks/eks)