Xiaomi Kembali Beri Bocoran Ponsel Lipat

Tim CNN Indonesia, CNN Indonesia | Senin, 01/04/2019 02:03 WIB
Xiaomi Kembali Beri Bocoran Ponsel Lipat Ilustrasi. (CNN Indonesia/Agnes Savithri)
Jakarta, CNN Indonesia -- Xiaomi kembali meluncurkan video smartphone dengan konsep ponsel lipat. Perangkat yang ditampilkan sama dengan perangkat yang dihadirkan pada video Januari.

Dilansir dari TechCrunch, video ini merupakan video 'candaan' Xiaomi mengenai ponsel lipat.

Kali ini, dalam sebuah video yang diposting ke akun Weibo-nya, perusahaan China ini memamerkan perangkat yang bekerja dalam mode tablet dan setelah dilipat menjadi mode ponsel biasa bisa digunakan untuk menutup cup mie instan.


Xiaomi mengatakan sedang mengembangkan perangkat ponsel lipat. Namun, tidak akan setinggi produk yang akan segera diluncurkan dari Samsung, Huawei atau merek Cina Royole.

Tidak seperti ketiganya, Xiaomi menawarkan dua sisi yang dapat dilipat alih-alih hanya satu. Ponsel tersebut menghadirkan tantangan yang jauh lebih sulit dalam hal desain dan logistik.

Tetapi, ponsel lipat Xiaomi tampaknya menunjukkan hasil yang mengesankan. Telepon terlipat dengan baik dalam hal perangkat keras dan perangkat lunak.


Namun, kemungkinan akan memiliki tepian yang lebih tebal dibandingkan dengan ponsel lipat lainnya. Sayangnya, Techcrunch menuliskan hingga saat ini Xiaomi belum memberikan bocoran apapun.

Terkait harga, mengingat semua produk ponsel Xiaomi dibanderol lebih murah dari Huawei dan Samsung. Mungkin pengguna bisa berharap Xiaomi akan membanderol ponsel lipatnya di bawah US$2 ribu.

[Gambas:Youtube] (age)