Prabowo-Sandi Kampanye, #akalsehatputihkangbk Menggema

CNN Indonesia | Minggu, 07/04/2019 07:53 WIB
Prabowo-Sandi Kampanye, #akalsehatputihkangbk Menggema Di Twitter, tagar #akalsehatputihkangbk dan #PutihkanGBKdanJakarta menggema. (Foto: CNN Indonesia/Artho Viando)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ratusan ribu warga lebih berkumpul di stadion Gelora Bung Karno (GBK) terkait dengan kampanye terbuka pasangan calon presiden-wakil presiden 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Kampanye itu dihadiri oleh pelbagai tokoh ulama di antaranya adalah Bachtiar Nasir, Muhammad Al Khaththath hingga Hanif Al Attas. Sedangkan tokoh politik lainnya adalah Zulkifli Hasan, Rahmawati Soekarnoputri hingga Adhyaksa Dault.

Di Twitter, tagar #akalsehatputihkangbk dan #PutihkanGBKdanJakarta menggema. Sebagian warganet mencuitkan tagar tersebut terkait dengan kampanye pada hari ini.








Ada pula warganet yang membandingkan jumlah massa yang mendatangi GBK hari ini mengalahkan konser musik rock hingga yang mencuitkan sindiran.







Acara sendiri diisi dengan lantunan salawat dan orasi dari pelbagai tokoh. Acara kampanye di GBK sendiri dimulai dengan salah subuh.

(asa/asa)