Xpander Edisi Spesial 'Takut-takuti' Avanza

ray, CNN Indonesia | Kamis, 18/04/2019 16:43 WIB
Xpander Edisi Spesial 'Takut-takuti' Avanza Gambar Xpander edisi spesial bocor di dunia maya. (Foto: Dok. Mitsubishi)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mitsubishi Xpander edisi spesial yang bakal dijual dalam jumlah terbatas dijadwalkan akan meluncur di Indonesia International Motor Show (IIMS) berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta mulai 25 April sampai 5 Mei 2019.

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membuka selubung Xpander edisi spesial menjelang peluncurannya di IIMS 2019. Penampakan edisi spesial Xpander diunggah dalam akun media sosial resmi Mitsubishi Indonesia, sedangkan cuplikan videonya dapat dilihat pada situs www.mitsubishixpander.com.

Dalam unggahannya, Mitsubishi menuliskan "Kami mempersembahkan MPV idola keluarga Indonesia dengan desain berbeda dalam jumlah unit terbatas".


Director of Sales & Marketing MMKSI Irwan Kuncor menyampaikan bahwa Xpander 'spesial' itu merupakan tindak lanjut pabrikan atas prestasi Xpander sebagai pilihan baru masyarakat Indonesia sebagai kendaraan penumpang.

Menurut Irwan Xpander sudah menjadi magnet baru dan setidaknya berhasil membayangi penjualan Avanza di kelas low MPV Indonesia.

"Sebagai bentuk apresiasi atas capaian dan penerimaan yang baik terhadap Xpander, MMKSI mempersembahkan Xpander dengan desain berbeda dan jumlah dan unit terbatas," kata Irwan melalui keterangan resminya, dikutip Kamis (18/4).

Irwan tidak menjelaskan detil mobil ini. Namun ia memastikan bahwa konsumen dapat menyaksikan debut Xpander spesial edisi di IIMS yang akan digelar dalam waktu dekat.

Sebelumnya pihak Mitsubishi menjelaskan Xpander edisi spesial bukan varian baru Xpander. Artinya Mitsubishi tetap menawarkan delapan varian Xpander untuk konsumen dalam negeri.

Begitu juga dengan jantung penggerak 1.500 cc menggerakkan ke dua roda depan disebut masih tersimpan di balik kap mesin Xpander edisi spesial. (ryh/mik)