Minim Ubahan, Lexi Berani Tantang Vario

ray, CNN Indonesia | Jumat, 19/04/2019 05:15 WIB
Minim Ubahan, Lexi Berani Tantang Vario PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan Lexi baru. (Foto: Yamaha)
Jakarta, CNN Indonesia -- PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan Lexi baru dalam bentuk minim ubahan yakni cuma menambahkan emblem warna gold 3D.

Emblem emas ini disematkan di kanan dan kiri bodi Yamaha Lexi, atau terinspirasi dari Nmax yang juga memiliki emblem gold 3D matte black.

"Motor sudah dianggap mewakili identitas diri penggunanya dan tampilan motor yang dapat terlihat langsung oleh orang lain yang menilainya," kata Deputy GM Marketing PT YIMM Yordan Satriadi dalam keterangan resmi, Kamis (18/4).


Skutik Lexi memiliki mesin 125 cc SOHC, memiliki daya maksimum 11,7 tenaga kuda dan torsi 11.3 Nm pada RPM 7.000.

Lexi menghadirkan fitur antilock braking system (ABS). Saat ini Lexi dengan emblem gold 3D dipasarkan dengan harga Rp20,7 juta on-the-road, sedangkan Lexi yang memiliki sistem pengereman ABS dipasarkan dengan harga Rp26,5 juta.

Yamaha LexiYamaha Lexi. (Foto: Dok. Yamaha Indonesia)
Lexi bertemu dengan pesaingnya yaitu Honda Vario yang memiliki mesin berkapasitas 125 cc SOHC, eSP, berpendingin cairan, memiliki daya maksimum 10,9 tenaga kuda dan Torsi 10.8 Nm pada putaran RPM 5.000. Honda Vario 125 dengan harga Rp20,2 juta. (and/mik)