FOTO: Apple Restorasi Perpustakaan Carnegie Mount Vernon

REUTERS/Clodagh Kilcoyne, CNN Indonesia | Jumat, 10/05/2019 18:08 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Apple baru saja melakukan revitalisasi Perpustakaan Carnegie di Mount Vernon Square. Ini menjadi proyek restorasi bersejarah terbesar Apple.

Apple baru saja melakukan revitalisasi Perpustakaan Carnegie di Mount Vernon Square. Ini menjadi proyek restorasi bersejarah paling luas Apple. (REUTERS/Clodagh Kilcoyne).
Selain perpustakaan, tempat ini pun terdapat Apple Store. Nantinya, Apple akan mengadakan sesi-sesi dalam perpustakaan dipimpin oleh seniman lokal dan kelas dunia. (REUTERS/Clodagh Kilcoyne)
Dalam pembukaannya, Apple mengajak 40 seniman yang akan memimpin sesi StoryMaker selama enam minggu. (REUTERS/Clodagh Kilcoyne)
Lokasi ini nantinya diharapkan dapat membuka kreativitas penggunanya dalam sesi-sesi yang Apple sediakan. (REUTERS/Clodagh Kilcoyne)
Salah satu sudut Apple Store dalam Perpustakaan Carnegie Mount Vernon Square. (REUTERS/Clodagh Kilcoyne)
Perpustakaan Carnegie di Mount Vernon Square juga dilengkapi dengan Pusat Sejarah DC yang baru. (REUTERS/Clodagh Kilcoyne)
Apple bekerja dengan para pakar konservasi untuk dengan hati-hati melestarikan fasad bersejarah, mengembalikan ruang interior ke jejak kaki aslinya. (REUTERS/Clodagh Kilcoyne)
Selama enam minggu setelah pembukaan, StoryMaker Festival akan menyatukan 40 seniman, penyair, aktivis, musisi, fotografer, pembuat film untuk merayakan dan menginspirasi peserta agar menceritakan kisah mereka sendiri. (REUTERS/Clodagh Kilcoyne)
Festival ini akan ditutup dengan pesta akhir pekan untuk merayakan kisah yang telah bersama-sama dibagikan dalam komunitas. (REUTERS/Clodagh Kilcoyne)
Para pengunjung berkumpul di Perpustakaan Carnegie dalam pembukaan Apple. (REUTERS/Clodagh Kilcoyne)