Honda Rilis Dua Motor dengan Warna Baru

ray, CNN Indonesia | Kamis, 23/05/2019 09:00 WIB
Honda Rilis Dua Motor dengan Warna Baru Honda CRF250 Rally tersedia warna baru. (Foto: Dok. Astra Honda Motor)
Jakarta, CNN Indonesia -- PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan varian warna baru sekaligus memberikan sentuhan penyegaran desain striping untuk motor motor petualang, CRF250 Rally.

Varian warna baru Extreme Black ini mengombinasikan warna putih, merah dan abu-abu pada striping. Warna baru ini untuk menemani varian Extreme Red yang juga mendapatkan ubahan tampilan pada lisnya.

"Kami harap penyegaran desain stripe dan kehadiran warna baru dapat menjawab kebutuhan para pecinta motor adventure tourer di Indonesia," kata Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya dalam keterangan resmi dikutip Kamis (23/5).


CRF250 Rally ditopang mesin 250 cc DOHC silinder tunggal dan berpendingin cairan. Model ini bahkan mampu menghasilkan tenaga maksimum 24,4 tenaga kuda pada rpm 8.500 dan torsi maksimum 22.6Nm pada rpm 6.750.

Pabrikan melengkapinya dengan suspensi depan 43 mm Inverted Front Fork Showa. Wheel spindle depan berukuran 17 mm (2mm lebih lebar diameternya). Suspensi belakangnya menggunakan Pro-Link dengan panjang langkah 265 mm.

Honda PCX dilaburi warna Magnificient Matte Brown.Honda PCX dilaburi warna Magnificient Matte Brown. (Foto: Dok. Astra Honda Motor)
Model ini hadir dengan pelek aluminium dengan warna hitam (dengan ukuran 21 inci bagian depan dan 18 inci belakang) dan menggunakan ban dengan pola dual purpose. AHM membanderol varian warna Extreme Black dan Extreme Red dipasarkan dengan harga Rp72 juta on-the-road DKI Jakarta.

Selain itu AHM juga mulai menjual warna baru PCX, yaitu Magnificient Matte Brown. Warna ini melengkapi varian sebelumnya seperti Wonderful White, Brilliant Black, Majestic Matte Red dan Sophisticated Matte Silver, kelima varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

Honda PCX dilengkapi dengan fitur Anti-Lock Braking System (ABS). Didukung ban tubeless yang lebar dengan ukuran ban depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14. Fitur standar lain yaitu Enhanced Smart Power (eSP).

PCX dijual dengan harga Rp28,683 juta untuk tipe CBS dan Rp31,684 juta untuk tipe ABS, dan Rp42,139 juta untuk PCX Hybrid yang masing-masing harga on-the-road DKI Jakarta. (ryh/mik)