Gopay Manjakan Pengunjung, Ada Diskon ke Disneyland Hong Kong

Gojek, CNN Indonesia | Senin, 03/06/2019 13:37 WIB
Gopay Manjakan Pengunjung, Ada Diskon ke Disneyland Hong Kong Ilustrasi Disney Land. (Foto: REUTERS/Aly Song)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tiket.com dan Gopay menggelar diskon untuk liburan ke luar negeri di antaranya adalah Universal Studios Singapura dan Disneyland Hong Kong melalui #BubarJalan alias Libur Lebaran Jalan-jalan.

Dengan metode pembayaran Gopay, pengguna akan mendapatkan 20 persen diskon dengan kode voucher BUBARJALAN50 untuk pelbagai destinasi wisata dalam dan luar negeri seperti Dufan, Kidzania, hingga Universal Studios Singapore dan Disneyland Hong Kong.

Timothius Martin, SVP Digital Product Marketing Gopay, menuturkan wisata sudah menjadi kebutuhan penting masyarakat. Di antaranya, kata dia, saat Lebaran yang menjadi momen berkumpul dengan keluarga.



"Selama periode libur lebaran ini, masyarakat dapat menikmati berbagai promo spesial yang dapat menghemat pengeluaran selama liburan," kata Timothius dalam keterangannya.

Dia menuturkan melalui kolaborasi Gopay dengan Tiket.com, kemudahan pembayaran nontunai dapat dimanfaatkan oleh masyarakat luas. Selain itu, papar Timothius, masyarakat dapat menikmati pelbagai promo spesial yang dapat menghemat pengeluaran selama liburan sebelumnya, Gojek telah berkolaborasi dengan Tiket.com melalui fitur terbarunya, yaitu Go-travel.


"Melalui program #BubarJalan, kami berharap bisa menawarkan keuntungan dan kemudahan pengguna Tiket.com maupun GO-PAY dalam merencanakan liburannya," kata Gaery Undarsa selaku Chief Communication Officer sekaligus Co-founder Tiket.com.

Gaery juga mengungkapkan bahwa tahun ini terjadi kenaikan pemesanan tiket objek wisata di Tiket.com hingga 16x dibandingkan dengan periide libur lebaran tahun lalu. (asa)