Diskon di Musim Libur Lebaran ala Gopay untuk Semua Hotel

Gojek, CNN Indonesia | Senin, 03/06/2019 14:17 WIB
Diskon di Musim Libur Lebaran ala Gopay untuk Semua Hotel Ilustrasi. (Foto: Dok. Capella Hotels & Resorts)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gopay dan Tiket.com menghadirkan promo diskon 20 persen untuk seluruh hotel baik domestik maupun internasional di musim libur Lebaran tahun ini.

Dengan metode pembayaran Gopay di Tiket.com, masyarakat dapat menikmati diskon 20 persen dengan biaya kamar Rp500.000 per malam dan menggunakan kode voucher LEBARANGOPAY. Diskon itu berlangsung dari 27 Mei-7 Juni 2019.

SVP Digital Product Marketing GO-PAY, Timothius Martin mengatakan pihaknya berupaya menghadirkan kemudahan bagi masyarakat Indonesia, termasuk soal berwisata.


"Hal ini terutama melihat prediksi Kementerian Pariwisata yang memperkirakan bahwa liburan Idul Fitri bisa memancing pergerakan 30 juta wisatawan nusantara," kata Timothius dalam keterangannya, Senin (3/6).


Dia menuturkan kolaborasi Tiket.com dan Gopay akan memudahkan masyarakat untuk plesiran. Selain itu, kata Timothius, masyarakat dapat menikmati pelbagai promo spesial yang dapat menghemat pengeluaran selama liburan.

Chief Communication Officer sekaligus Co-Founder Tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan pemesanan sarana dan prasarana libur lebaran di tiket.com meningkat drastis pada tahun ini.

"Dibandingkan tahun lalu, pemesanan kamar hotel meningkat tiga kali lipat," katanya. (asa)