Banjir Diskon Grab di Bulan Juni

Grab, CNN Indonesia | Selasa, 18/06/2019 13:32 WIB
Banjir Diskon Grab di Bulan Juni Ilustrasi. (Foto: Dok. Grab)
Jakarta, CNN Indonesia -- Grab memberikan beragam diskon pada bulan ini dari GrabExpress hingga GrabFood.

Sebagian orang menganggap pertengahan bulan adalah masa 'krisis' sehingga harga diskon menjadi penting. Grab, misalnya, menawarkan belanja hemat di Ramayana dalam promo KETUPAT, keuntungan berlipat runtuh.

Selain itu, juga dapat berbelanja keperluan bulanan seperti minyak goreng hingga pasta gigi dengan menukarkan poin GrabRewards. Bahkan, ada juga diskon senilai Rp20 ribu untuk setiap 100 poin yang ditukar, periode promo hingga 30 Juni.



Bagi yang tak sempat keluar rumah, juga ada promo GrabFresh sebesar Rp50 ribu dengan pembelian minimal Rp250 ribu. Promo ini berlaku hingga 30 Juni.

Bagi pedagang, ada cashback dan reward paket Push dengan menggunakan GrabExpress berlaku hingga 30 Juni.

Pelapak yang berhasil mengirimkan barang dengan pengiriman GrabExpress untuk pertama kali, baik layanan Grab Instant atau Grab Same Day akan mendapatkan cashback sebesar Rp10 ribu. Ada pula reward paket push bagi pelapak yang mengirimkan lewat GrabExpress di Bukalapak.


Satu lagi yang tak kalah seru yaitu GrabFood menawarkan diskon 50 persen dengan pembayaran melalui OVO. Promo dapat digunakan hingga dua kali, dan masih banyak beragam penawaran diskon makanan di GrabFood.

Semua promo tersebut bisa dilihat di aplikasi Grab, dan jangan lupa baca setiap syarat serta ketentuan promo yang berlaku. (asa)