GoFood Festival Masuk MURI, Pujasera Terbesar di Indonesia

Gojek, CNN Indonesia | Selasa, 25/06/2019 19:48 WIB
GoFood Festival Masuk MURI, Pujasera Terbesar di Indonesia Go-Food Festival masuk ke dalam rekor MURI. (Foto: Gojek)
Jakarta, CNN Indonesia -- Go-Food Festival masuk ke dalam rekor MURI lantaran dianggap menjadi jaringan pujasera UMKM dengan lokasi terbanyak di Indonesia bahkan dunia. Pujasera ini telah tersebar ke 30 titik di 16 kota, dari Sumatera hingga Sulawesi.

"Kalau Go-Food Festival sudah cukup lama kami amati karena kebetulan di kantor kami juga ada Go-Food Festival yang di Mall of Indonesia. Jadi dari lima juta total pengunjung ini, saya salah satunya," ungkap Manager MURI, Ridho Al Amin.

Menandai 1,5 tahun perjalanannya, Go-Food Festival berhasil cetak Rekor Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) sebagai Jaringan Pujasera UMKM dengan Lokasi Terbanyak di Indonesia sebanyak 30 titik di 16 kota.


Salah satu mitra merchant Go-Food Festival, Bakaro Grill Express Anggit Budi Setiawan juga mengungkapkan bahwa inovasi yang dimiliki Go-Food menarik dan membawa respon baik dari pengunjung.

Bahkan, kini ia memiliki empat outlet di beberapa lokasi yang berbeda dengan kenaikan transaksi yang berlipat-lipat, meski ia tak merinci kelipatan transaksi ini.

"Akhirnya saat ini kami sudah ada di empat outlet GFF berbeda yaitu di GBK, Pasaraya Blok M, Baywalk Mall Pluit serta Kuningan City Mall dengan kenaikan transaksi yang cukup signifikan hingga 3,7 kali lipat," ujar Mitra Merchant Go-Food Festival Bakaro Grill Express, Anggit Budi Setiawan.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pengunjung dan juga pelanggan, kali ini Go-Food Festival kembali hadir dengan promo menarik yang bisa dinikmati para pengunjung di Go-Food Festival dengan penawaran promo cashback hingga 60 persen.
GoFood Festival Masuk MURI, Pujasera Terbesar di IndonesiaInfografis Gojek. (Foto: Gojek)
(eks)