Bocoran Tampilan Samsung Galaxy Note 10

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 26/06/2019 16:03 WIB
Samsung akan mengenalkan Galaxy Note 10 pada 7 Agustus mendatang. Berikut bocoran tampilan yang mulai beredar di kalangan penggemar Samsung. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma)
Jakarta, CNN Indonesia -- Samsung sudah mengumumkan tanggal peluncuran smartphone flagship andalannya, Samsung Galaxy Note 10 pada 7 Agustus mendatang.

Dilansir dari T3, mulai banyak bermunculan bocoran tampilan Samsung Galaxy Note 10. Salah satu di antaranya adalah ada dua handset dengan ukuran tampilan yang berbeda.

Samsung kabarnya akan membuat Galaxy Note 10 versi 4G dan 5G dengan desain tampilan holepunch yang ditweak. Ponsel anyar ini pun kabarnya tak akan menggunakan port audio 3,5 mm.
T3 mengungkap desain Infinity-O terpusat baru yang akan digunakan Note 10 dan kemungkinan ponsel menggunakan sensor Time Of Flight (ToF) di belakang-mount array kamera.


Samsung menambahkan pembaharuan sensor yang dirancang untuk meningkatkan efek kedalaman pada gambar Live Focus serta aplikasi Augmented Reality (AR) ke Galaxy S10 5G.

Namun, sensor tidak membuat kuat untuk Galaxy S10 standar atau Galaxy S10 Plus. Kamera pengindraan dengan kedalaman 3D hQVGA akan disematkan dalam ponsel premium ini.
Kedalaman ini setara dengan 0,038 megapiksel memungkinkan kekaburan gaya bokeh artifisial di belakang subjek saat merekam video. Jika terbukti benar, maka teknologi tersebut menjadi yang pertama untuk semua smartphone Samsung.

LetsGoDigital percaya bahwa fitur Live Focus generasi baru yang sama akan membuat jalan menuju Note 10 Pro 5G.

Kedengarannya seperti Samsung Galaxy Note 10 akan mendapatkan sejumlah dorongan untuk teknologi kameranya. Menurut keterangan rahasia serial Ice Universe, Note 10 akan dilengkapi dengan tiga pengaturan aperture variabel.

Dengan kisaran Galaxy S10, kamera utama secara otomatis beralih antara f/1,5 dan f/2,4 berdasarkan jumlah cahaya yang tersedia. Dengan Note 10, Samsung konon akan menambahkan langkah ekstra f/1,8.

Namun, keakuratan informasi tersebut masih harus menunggu 7 Agustus mendatang. (age/age)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK