Prediksi Desain Apple untuk iPhone 11

Tim CNN Indonesia, CNN Indonesia | Jumat, 28/06/2019 18:29 WIB
Bocoran desain dan spesifikasi iPhone 11 semakin ramai di kalangan para Apple fanboy. Ilustrasi. (REUTERS/Clodagh Kilcoyne)
Jakarta, CNN Indonesia -- Selain Samsung Galaxy Note 10 dan Google Pixel 4, Apple pun sedang menyiapkan ponsel anyarnya, iPhone 11. Berbagai pembaharuan akan disematkan dalam iPhone baru.

Berbagai analisis mengungkap Apple akan mengumumkan tiga ponsel baru yakni iPhone 11, iPhone 11 Max dan iPhone 11R. Walaupun belum ada kepastian nama, sebagian leaker mempercayai Apple akan menggunakan tiga nama tersebut.

Dilansir dari BGR, Apple akan membuat pembaharuan bak seri terdahulunya. Ketika meluncurkan iPhone 7, sebagian pegiat teknologi menyebut ponsel tersebut iPhone 6ss.
Pasalnya, kedua ponsel menggunakan desain yang hampir sama persis. Namun, seri 7 'dibumbui' fitur baru dan perubahan kecil. Seperti benjolan kamera besar dan hilangnya jack audio 3,5 mm.


Kabarnya, trik serupa yang akan diterapkan oleh Apple dalam iPhone 11 dengan desain awal iPhone Xs. Gambar yang beredar, iPhone 11 akan memiliki tiga kamera.

Namun, berbeda dengan Samsung yang dijajarkan secara vertikal ke bawah, iPhone akan membuat kotak dengan tiga lensa kamera di dalamnya. Posisi kotak ini masih tetap di bagian atas sebelah kiri body belakang iPhone.

BGR menuliskan 'benjolan' kamera baru itu akan sedikit merusak pemandangan pada awalnya. Namun, kotak ini merupakan kunci untuk beberapa fitur baru terbaik yang diharapkan tiba pada iPhone 11.
Salah satunya mode malam yang disempurnakan untuk kamera yang akan menghasilkan foto cahaya rendah yang menyaingi ponsel Google Pixel

Pengecer daring Mobile Fun seringkali merupakan penerima render dari salah satu pembuat aksesori pihak ketiga khususnya yang menggambarkan smartphone yang belum dirilis. (age/age)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK