Motor Yamaha Dibalut 'Emas', Lebih Mahal dari Vario

fea, CNN Indonesia | Minggu, 30/06/2019 17:45 WIB
Motor Yamaha Dibalut 'Emas', Lebih Mahal dari Vario Lexi S ABS MAXI Signature dijual Rp26,5 juta. (Foto: Dok. YIMM)
Jakarta, CNN Indonesia -- Skutik Lexi Yamaha yang diluncurkan awal 2018, kini punya pilihan warna dan emblem baru. Model penyegaran ini diluncurkan di stan Yamaha di Jakarta Fair, Sabtu (29/6).

Paket penampilan baru ini disebut 'MAXI Signature' dengan warna bodi matte black yang terinspirasi model tertinggi maxi series, Tmax. Pada edisi ini, Yamaha juga memberikan emblem khusus dengan aksen bertuliskan 'Maxi Signature' di bodi depan.

Sentuhan emas bukan hanya di area itu, Yamaha juga membubuhinya pada pelek, bingkai spidometer, dan jahitan jok. Nuansa hitam dengan imbuhan emas ini tersedia pada semua varian Lexi, S dan ABS.


Khusus buat Lexi S warna matte red, matte blue, dan white metallic, ketiganya juga diberikan pelek emas dan emblem emas.

"Pada momen Jakarta Fair hari ini, kami memperkenalkan pembaharuan Lexi, yang mulai diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia sebagai adik atau Nmax 125 cc yang berteknologi sama yaitu Blue Core dan VVA serta masuk dalam kategori skutik premium besar (maxi)," kata Dyonisius Beti, Executive Vice President & COO Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, dalam keterangan resminya.

Lebih Mahal dari Vario 150

Lexi S MAXI Signature warna matte red, matte blue, dan white metallic dijual Rp23,745 juta untuk kawasan perpajakan DKI Jakarta. Sementara Lexi S ABS MAXI Signature dilego Rp 26,5 juta.

Harga baru ini menempatkan Lexi yang punya mesin 125 cc bersinggungan dengan saudara maxi lainnya bermesin 150 cc yaitu Aerox 155 dan mendekati banderol Nmax. Banderol Lexi S ABS MAXI Signature juga lebih tinggi dari Honda Vario 150 yang dilepas Rp23,621 juta.


Catatan redaksi: Judul artikel ini diubah, sebelumnya berjudul "Motor Ojol Yamaha Dibalut 'Emas', Lebih Mahal dari Vario." (fea)