Driver Gojek Angkat Suara soal Sinergi Gopay dan LinkAja

Gojek, CNN Indonesia | Jumat, 12/07/2019 18:39 WIB
Driver Gojek Angkat Suara soal Sinergi Gopay dan LinkAja Ilustrasi. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mitra pengendara Gojek angkat suara soal sinergi Gopay dengan LinkAja terkait dengan makin beragamnya pilihan cara pembayaran.

Ricky, salah satu mitra, menuturkan pemakaian LinkAja dalam aplikasi Gojek akan memudahkan konsumen karena memiliki banyak pilihan pembayaran.

"Selama pemakaian LinkAja dalam aplikasi Gojek lebih mudah, praktis, dan instan, saya rasa customer akan mulai menggunakan LinkAja," ujar Riky.



Muslimin, mitra Gojek lainnya, menyatakan kerja sama itu sah-sah saja selama menguntungkan kedua belah pihak. Dia menuturkan kerja sama itu harus disosialisasikan kepada seluruh mitra driver untuk mencoba LinkAja di aplikasi Gojek.

LinkAja akan dikembangkan menjadi e-wallet yang terintegrasi dengan sistem pembayaran transportasi publik seperti pembayaran tol, KRL commuter line, MRT, dan LRT.

Meski baru diluncurkan, LinkAja mengklaim penggunanya sudah tembus 25 juta orang. Sedangkan Gopay saat ini digunakan untuk 400.000 rekan usaha di 370 kota di Indonesia. (asa)