Kona Corner di GIIAS Tampilkan Produk Modifikasi yang Sporty

Advertorial, CNN Indonesia | Jumat, 19/07/2019 00:00 WIB
Kona Corner di GIIAS Tampilkan Produk Modifikasi yang Sporty Kona Modifikasi yang ada di GIIAS 2019 (Foto: dok. Faidah Umu Sofuroh)
Tangerang, CNN Indonesia -- Event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-27 di tahun 2019 berlangsung di Indonesia Convention Exhibition pada 18-28 Juli 2019. Belasan mobil baru pun diluncurkan dari berbagai merek yang berasal dari pabrikan Jepang hingga Eropa.

Salah satu booth yang menarik perhatian yaitu booth Hyundai. Pabrik asal Korea ini menampilkan 7 unit display yang terdiri dari line-up produk terbaik Hyundai. Ketujuh produk itu antara lain Kona, Santa Fe, H-1, Tucson, Grand i10.

Di GIIAS booth Hyundai berada di Hall 5A, PT Hyundai Mobil Indonesia sematkan Kona Corner di booth mereka. Di sini pengunjung dapat melihat Hyundai Kona edisi modifikasi serta hasil lomba dari Hyundai Kona Digital Modification Challenge. Tema dari modifikasi Hyundai Kona kali ini adalah 'Fun& Attractive Dressed-Up'.
Tampak depan Kona Modifikasi (Foto: dok. Faidah Umu Sofuroh)
Hyundai Kona berbodi colour Chalk White ini mendapatkan modifikasi pada bagian velg, ban dan front seat serta penambahan asesoris berupa driving light, backup light, crossbar & amp; roof box untuk menambah daya tarik.


Desain Hyundai Kona modifikasi ini terlihat menonjol dari sisi siluet bodi kendaraannya. Sehingga mobil ini terlihat agresif dan 'berisi' yang membuat dimensi Hyundai Kona terlihat ideal, compact, energetic. Namun mobil modifikasi ini tetap fungsional layaknya sebuah Sport Utility Vehicle (SUV), yakni klasifikasi mobil penumpang yang dibangun di atas kerangka truk ringan.

Penambahan lampu bergaya rally dan lampu pendukung di bagian grille membuat mobil ini memiliki kesan off-road. Ban off-road dan velgnya juga semakin menegaskan konsep mobil ini. Dengan gaya off-road ini, mobil Kona modifikasi ini cocok dipakai oleh Anda yang senang berpetualang.

Bagian atas mobil ini juga diberikan roof racks, sehingga mampu membawa muatan yang lebih banyak, berbeda dengan versi standarnya yang polos di bagian atas. Untuk bagian interior, Hyundai Kona modifikasi menggunakan jok semi balap (semi bucket seat). Perpaduan warna hitam dan biru semakin membuat mobil ini tampak sporty, tapi tetap empuk dan nyaman.
Interior dalam mobil Kona Modifikasi (Foto: dok. Faidah Umu Sofuroh)
Di Kona Corner, para pengunjung GIIAS 2019 juga dapat memilih desain favoritnya dari para pemenang lomba Hyundai Kona Digimods Challenge. Setelah memilih desain favorit pada gawai yang tersedia di Kona Corner, pengunjung akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik yang akan diundi. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Kona dari Hyundai, Anda bisa mengunjungi website kona.hyundaimobil.co.id. (adv/adv)