#MandiriEror Tampung Keluhan Aplikasi Mandiri Bermasalah

evn, CNN Indonesia | Sabtu, 20/07/2019 12:37 WIB
#MandiriEror Tampung Keluhan Aplikasi Mandiri Bermasalah Aplikasi Mandiri online bermasalah tidak bisa digunakan. (Foto: CNN Indonesia/ Ervina Anggraini)
Jakarta, CNN Indonesia -- Nasabah Bank Mandiri kembali mengeluhkan layanan yang mengalami gangguan pada Sabtu (20/7) pagi. Menyusul saldo tabungan yang mendadak sempat bertambah dan berkurang secara drastis, lini masa Twitter kembali dipenuhi keluhan aplikasi Bank Mandiri yang tidak bisa diakses di ponsel Android dan iOS.

Saat pengguna berusaha membuka aplikasi Mandiri online lewat ponsel, akan muncul notifikasi yang menyatakan gangguan koneksi.

"Periksa koneksi internet Anda dan silahkan coba lagi," tulis notifikasi dalam aplikasi Mandiri Online.


Keluhan serupa juga disampaikan oleh pengguna Twitter melalui tagar #mandirieror yang memuncaki trending topik Indonesia.















Sebelumnya nasabah Mandiri sempat dibuat terkejut lantaran saldo tabungan mendadak berubah. Beberapa nasabah melaporkan saldonya mendadak bertambah dalam jumlah fantastis, sementara lainnya mendapati saldo tabungan berubah nol.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas dalam konferensi media di Jakarta memastikan saldo nasabah tidak akan berkurang akibat gangguan ini.

"Tidak ada fraud eror. Saldo nasabah akan kembali seperti sedia kala. Mohon maaf ini terjadi di akhir pekan, apalagi pada yang sedang berbelanja. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Ini rata terjadi di seluruh Indonesia. Kami jamin uang bapak aman," kata Rohan dalam konferensi media di Jakarta, Sabtu (20/7).

[Gambas:Video CNN] (evn/evn)