Keluarga Ini Bertualang Keliling Dunia dengan Pajero Sport

Advertorial, CNN Indonesia | Senin, 22/07/2019 00:00 WIB
Keluarga Ini Bertualang Keliling Dunia dengan Pajero Sport Foto: Alfi Kholisdinuka
Jakarta, CNN Indonesia -- Menjelajahi berbagai negara dan mengambil pembelajaran dari setiap perjalanan panjang adalah hal baik yang penuh dengan inspirasi. Ini dilakukan oleh sebuah keluarga Journey of Wonder (JoW), pasangan Eelco Koudjis dan Iyel Koudjis bersama kedua anaknya Raneeshya dan Tyo yang selama 11 bulan berkeliling dunia menggunakan kendaraan roda empat, Mitsubishi Pajero Sport.

Mereka pun hadir di Booth Mitsubishi Motors arena pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dan becerita tentang pengalamannya menelusuri berbagai tempat yang belum pernah dikunjungi dan merasakan perbedaan berkendara di berbagai negara.

Perjalanan Eelco dimulai dari negara Malaysia pada awal Juli 2018 lalu, tentunya persiapan matang telah dilakukan untuk menunjang segala aktifitas keseharian selama perjalanan itu berlangsung.


"Kami memang sudah membuat planning dari tahun sebelumnya, sekitar enam bulan mendekati perjalanan memang sangat detail, misalnya kami akan melewati negara A kita sudah tahu titik-titik mana yang akan disinggahi termasuk apa aktifitasnya itu sudah lengkap direncanakan," ujar Eelco di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (20/7/2019).

Selain itu, persiapan mental untuk kedua anaknya juga dilakukan dengan perjalanan menyusuri rute Jawa selama satu bulan penuh untuk melihat reaksi dari kedua anaknya tersebut.

Tercatat, sekitar 34 negara berhasil dikunjungi dimulai dari Malaysia, melintasi benua Asia, Eropa, dan Afrika. Perjalanan ini menjadi momen penting bagi dirinya beserta keluarga, banyak pengalaman seru dan berkesan. Iyel istri Eelco berharap perjalanan ini bisa memberikan inspirasi pada setiap orang yang ingin mewujudkan mimpinya.

"Semoga perjalanan ini juga bisa menjadi pembelajaran banyak orang untuk mengejar ambisi dan cita-citanya," jelas Iyel saat ditanya soal tujuan perjalanan di Media Room Mitsubishi Motors.

Keluarga Ini Bertualang Keliling Dunia dengan Pajero SportFoto: Alfi Kholisdinuka

Pajero Sport yang digunakan Eelco sendiri berjenis Dakar 4x4 tahun perakitan 2017. Varian ini dipilih karena dinilai dapat diandalkan, nyaman dan tangguh saat melewati bebagai macam rintangan perjalanan. Pajero ini juga dinamakan 'Cappucino' oleh keluarga JoW, karena warnanya putih mirip sepetri latte setelah dipakai satu hingga dua hari perjalanan akibat cipratan debu maupun lumpur.

Unit display yang melantai di Booth Mitsubishi ini juga dimodifikasi sedemikian rupa agar terlihat menyerupai 'Cappucino' asli yang digunakan Eelco saat bertualang keliling dunia.

Keluarga Ini Bertualang Keliling Dunia dengan Pajero SportFoto: Alfi Kholisdinuka

Sementara itu, dalam perhelatan otomotif GIIAS 2019 ini Mitsubishi Motor juga menghadirkan produk terbaru dari Pajero Sport, yakni Rockford Fosgate Black Edition yang tersedia secara terbatas dengan konsep 'Black Sporty'. Kendaraan ini dilengkapi dengan audio premium Rockford Fosgate, dengan tampilan eksterior sporty yang dikembangkan dari varian Pajero Sport Dakar 4x2 AT, berwarna Black Mica, dengan jumlah produksi 1.000 unit. Adapun highlight tagline terbaru dari edisi ini 'Let's Rock and Road'.

Untuk Anda yang ingin tahu lebih lanjut mengenai Pajero Black Edition ini dan tiga mobil andalan terbaru dari Mitsubishi Motors, serta berbagai promo menarik lainnya, kunjungi booth Mitsubishi Motors di Hall 2C GIIAS 2019. Info lebih lengkap dapat dilihat di sini.
(adv/adv)