Wuling 'Diam-diam' Ganti Desain Confero S

fea, CNN Indonesia | Selasa, 23/07/2019 08:20 WIB
Wuling 'Diam-diam' Ganti Desain Confero S Wuiling Confero S ACT. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Tangerang, CNN Indonesia -- SGMW Motor Indonesia (Wuling) 'diam-diam' telah melakukan penyegaran pada Confero S dan model pamernya saat ini bisa dilihat di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Saat ini Confero S punya lima pilihan varian, yaitu M/T Double Blower, C M/T, L M/T, L Lux+ M/T, dan yang tertinggi S ACT.

Product Planning Wuling Danang Wiratmoko menjelaskan interior Confero S tipe manual sekarang berwarna hitam dengan jahitan merah seperti varian S ACT. Warna hitam itu juga dikatakan mendapat perpaduan dengan berbagai trim plastik di bagian interior, yakni di bagian sandaran tangan yang berwarna merah.


Wuling 'Diam-diam' Ganti Desain Confero S Interior baru Wuling Confero S di GIIAS 2019. (CNN Indonesia/Febri Ardani)
Confero S sekarang juga memiliki pengaturan naik-turun manual untuk jok pengemudi. Hal itu bisa bikin pengemudi mendapatkan posisi nyaman untuk mengemudi.

Danang mengatakan khusus untuk varian L sekarang punya fitur spion yang bisa melipat otomatis. Fitur ini bisa difungsikan dengan memencet tombol di kabin atau ketika mengunci mobil menggunakan kunci remote.

Masih ada lagi fitur yang ditambahkan, yaitu Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD), yang kini tersedia di semua varian.

"Tadinya kedua fitur itu hanya ada di varian L dan ACT, namun kini juga terdapat pada C," kata Danang di GIIAS, Senin (22/7).

Dian Ashmahani, Brand Manager Wuling, mengatakan, pembaruan ini datang dengan kenaikan harga. Dia menyebut varian C dijual Rp172,8 juta, L Rp186,8 juta, dan ACT Rp195,3 juta.

Menurut Dian, pembaruan ini merupakan pilihan yang bisa dibeli konsumen mulai saat ini. Sementara itu varian lama juga dikatakan masih bisa dibeli konsumen yang tentu saja dengan harga lebih rendah.

Wuling 'Diam-diam' Ganti Desain Confero S Interior baru Wuling Confero S di GIIAS 2019. (CNN Indonesia/Febri Ardani)

"Tapi yang jelas Confero S lama masih ada, ini adalah pilihan sebenarnya untuk konsumen karena sebelumnya memang banyak konsumen yang bertanya, bisa ga saya pesan confero lama yang manual tapi yang dengan interior seperti ini. Sekarang kami hadirkan," ucap Dian.

Harga Model lama Confero S:
M/T Double Blower Rp146,8 juta
C M/T Rp167,8 juta
L M/T Rp179,8 juta
L Lux+ M/T Rp181,8 juta
S ACT Rp191,8 juta (fea)