Mengenal Mitsubishi Ladies di Pameran GIIAS 2019

Advertorial, CNN Indonesia | Jumat, 26/07/2019 00:00 WIB
Mengenal Mitsubishi Ladies di Pameran GIIAS 2019 Mitsubishi Ladies (Foto: Alfi Kholisdinuka)
Jakarta, CNN Indonesia -- Arena pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 selalu memikat hati pecinta otomotif untuk datang. Terlebih, pesona para perempuan cantik pendamping kendaraan ini selalu menjadi magnet tersendiri bagi pengunjung untuk mengenal lebih dekat mengenai produk andalan yang dihadirkan.

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), salah satunya, selaku distributor resmi kendaraan juga turut menghadirkan sederet perempuan cantik di GIIAS 2019 yang dikenal dengan 'Mitsubishi Ladies' untuk setia menemani mobil andalannya. Tidak hanya menjadi pemanis, Mitsubishi Ladies tersebut menjadi bagian dari suguhan utama booth Mitsubishi Motors.
Foto: Alfi Kholisdinuka
Selama GIIAS 2019 ini berlangsung dari tanggal 18 hingga 28 Juli 2018, Mitsubishi Motors menampilkan tiga model andalan yaitu New Triton, Eclipe Cross dan Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) serta kendaraan edisi spesial yang ditawarkan hanya 1000 unit yakni, Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

Setiap Mitsubishi Ladies tersebut dituntut untuk selalu bisa tampil dengan menarik dan juga mampu memiliki pengetahuan seputar produk yang di tawarkan tersebut. Sehingga, kehadiran nya membantu pengunjung pecinta otomotif untuk mengenal berbagai spesifikasi dan keunggulan dari kendaraan Mitsubishi.


Total unit display yang ditampilkan Mitsubishi Motors berjumlah 16 mobil, terdiri dari Mitsubishi Xpander, Eclipse Cross, New Triton, Outlander PHEV, Pajero Sport, Pajero Sport Rockford Fosgate dan Xpander Rally milik product ambassador Mitsubishi Rifat Sungkar.

Seluruh kendaraan tersebut pastinya dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi canggih untuk kenyamanan pengguna dalam berkendara, dari mulai mobil yang memiliki fitur safety maksimal, mobil yang bisa berkeliling dunia, mobil ramah untuk keluarga, dan terbaru mobil yang ramah lingkungan untuk masa depan Indonesia.

Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, Mitsubishi Motors telah hadir hampir lima dekade di Indonesia untuk mendukung, berkembang dan tumbuh bersama membangun kendaraan berteknologi tinggi untuk kenyamanan pengguna di Indonesia. Kami membawa warisan untuk membangun masa depan dengan produk yang lebih dari sekedar kendaraan transportasi, namun kendaraan yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir untuk mendukung ambisi Anda serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia sekarang dan di masa depan," ujar Naoya.   (adv/adv)