Beragam Aktivitas Seru Booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2019

Advertorial, CNN Indonesia | Sabtu, 27/07/2019 00:00 WIB
Beragam Aktivitas Seru Booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2019 Foto : Alfi Kholisdinuka
Jakarta, CNN Indonesia -- Tidak hanya menampilkan bintang pameran terbarunya seperti Outlander PHEV, Eclipse Cross dan New Triton di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), juga meyajikan berbagai aktivitas seru dan menarik di booth Mitsubishi Motors, di ICE BSD City, Tangerang.

Berlokasi di hall 2 nomor 2C booth yang mudah dijangkau ini hadir dengan konsep 'Global Booth Design' yang didominasi oleh warna hitam dan putih sebagai warna utama yang sangat ikonik. Dengan menggunakan slope design kemiringan 30 derajat yang menampilkan Eclipse Cross, booth ini terkesan elegan dan menarik banyak perhatian pengunjung yang datang.

Mitsubishi sendiri merupakan pemain utama dalam perhelatan GIIAS 2019 ini. Booth merek logo tiga berlian ini berdiri diatas lahan seluas 2.120 m2. Booth ini dirancang sesuai dengan standar global Mitsubishi, sehingga bisa menampilkan 16 unit kendaraan, dari Outlander PHEV, Eclipse Cross, New Triton, Pajero Sport, Pajero Sport Rockford Fosgate, Xpander, dan Xpander AP4 Rally.


Pengunjung yang hadir pun dapat menikmati berbagai aktivitas yang seru dan menyenangkan. Seperti booth Pinter Bener, pengunjung dapat menentukan menjadi Tim Pinter atau Tim Benar hanya dengan menjawab pertanyaan seputar Xpander Pinter Bener. Ini juga sekaligus merupakan campaign untuk mengedukasi konsumen mengenai keuntungan memiliki Mitsubishi Xpander.

Selain itu, sarana edukasi perihal otomotif juga dihadirkan oleh Mitsubishi melalui Virtual Reality (VR) dan KidZania Corner. Kegiatan ini dilakukan untuk menanamkan patuh peraturan dan edukasi berkendara dengan alat bantu pembuatan SIM dan simulator mengemudi kepada anak-anak.
Foto: Alfi Kholisdinuka
Pengunjung GIIAS 2019 juga dapat merasakan langsung sensasi berkendara khas Mitsubishi Motors melalui unit test drive yang telah disiapkan, seperti Eclipse Cross, Pajero Sport Dakar 4x2 dan Xpander Ultimate. Pengunjung juga berkesempatan melakukan test drive untuk model terbaru Mitsubishi, yakni Outlander PHEV di area 'Beyond Mobility Area'.

Tidak hanya itu, pengunjung juga akan dihibur oleh sederet musisi papan atas Indonesia di lantai pameran yang siap meriahkan suasana booth Mitsubishi, seperti Ari Lasso dan Naura, serta bintang tamu talkshow seperti Nadine Chandra Winata dan Dimas Anggara, yang siap memberikan edukasi product knowledge Mitsubishi Motors di akhir pekan ini.
Foto: Alfi Kholisdinuka
Adapun berbagai promo menarik yang ditawarkan untuk pengunjung, jika membeli Mitusbishi Xpander akan diberikan Premium Seat Cover plus SMART Package Gold. Anda juga bisa mendapatkan bunga rendah, atau DP ringan, atau asuransi gratis selama satu tahun ditambah emas 3 gram. Selain itu, ada juga lucky dip yang memberi kesempatan Anda mendapatkan hadiah menarik seperti emas, smartphone dan beragam paket aksesoris.

GIIAS 2019 sendiri digelar selama 10 hari, dari 18 hingga 28 Juli 2019, untuk Anda yang masih belum menikmati keseruan di GIIAS, segeralah bergabung dengan keseruan di booth Mitsubishi. Untuk info lebih lanjut silakan klik di sini. (adv/adv)