Start Now Project Bersama Mitsubishi Outlander PHEV

Advertorial, CNN Indonesia | Minggu, 28/07/2019 00:00 WIB
Start Now Project Bersama Mitsubishi Outlander PHEV New Mitsubishi Outlander PHEV (Foto: Dok. MMKSI)
Jakarta, CNN Indonesia -- Perhelatan tahunan pecinta otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 akan segera berakhir. Berbagai produsen otomotif pun telah sukses menghadirkan berbagai terobosan, inovasi, dan teknologi pada produk kendaraannya, salah satunya Mitsubishi Motors.

Selama 10 hari gelaran GIIAS 2019, Mitsubishi Motors tidak henti-hentinya membuat decak kagum pengunjung, inovasi produk terbaru andalannya seperti New Triton, Eclipse Cross dan Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) memberikan harapan baru pada industri otomotif di Indonesia.

Tidak hanya sebagai kendaraan, Mitsubishi Motors membawa warisan untuk membangun masa depan Indonesia dengan produk yang lebih dari sekadar transportasi. Produk kendaraan Mitsubishi ditanamkan teknologi mutakhir untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia sekarang dan di masa depan.


Hal ini terlihat dari konsistensi Mitsubishi Motors dalam mensosialisasikan campaign Start Now Project bersama dengan Outlander PHEV yang menjadi landasan utama dalam memberikan kontribusi untuk lingkungan Indonesia yang lebih baik.

Outlander PHEV diklaim sebagai mobil ideal untuk kondisi Indonesia saat ini, karena memiliki tiga pilihan mode berkendara yakni EV Drive Mode, Series Hybrid Mode, serta Parallel Hybrid Mode.
Start Now Project Bersama Mitsubishi Outlander PHEVFoto: Dok. MMKSI
"Kenapa dianggap ideal, karena Outlander PHEV ini Plug-in Hybrid bukan Full Vehicle, jadi bisa tiga mode, bisa menggunakan listrik, bisa listrik yang bisa dibantu dengan bensin, dan bensin itu sendiri," ujar Director of Sales & Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro di Media Room, ICE BSD, Tangerang, Kamis (25/7/2019).

Sementara itu, Brand Ambassador Mitsubishi Rifat Sungkar juga mengatakan Outlander PHEV merupakan kendaraan yang memiliki nilai besar. Tidak hanya sekadar mobil Sport Utility Vehicle (SUV) tapi bisa mendukung keramah-tamahan lingkungan dengan efisiensi bahan bakar yang luar biasa.

"Mobil ini digerakan oleh dua motor elektrik, yaitu motor depan dengan 60 kilowatt dan motor belakang 70 kilowatt, juga mesin bensin 2400cc dengan tenaga 120 of power yang memang diaplikasikan bukan untuk menggerakkan roda tapi untuk mengisi baterai, dan baterai itu berusaha untuk mengeluarkan tenaga pada roda," ujar Rifat saat ditemui di sela kegiatan GIIAS

"Jadi nggak ada hubungan antara mesin sama roda sehingga menciptakan sebuah kombinasi yang sempurna untuk efisiensi bahan bakar yang luar biasa," imbuhnya.
Start Now Project Bersama Mitsubishi Outlander PHEVFoto: Alfi Kholisdinuka
Selain itu, Outlander PHEV juga dilengkapi dengan Ultrasonic Misacceleration Mitigation System (UMS), Automatic High-Beam (AHB) Keyless Operation System (KOS), Electric parking Brake With Brake Auto Hold, dan lain sebagainya.

Dalam menunjang layanan servis kendaraan ini, distributor resmi Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah menyediakan 14 dealer yang berada di area Jakarta dan Bali. Kehadiran layanan tersebut untuk menjamin semua keperluan purnajual dari kendaraan berteknologi hibridia.

Sebagai informasi, Mitsubishi Outlander PHEV resmi diperkenalkan secara global di tahun 2013 dan telah dipasarkan lebih dari 50 negara di dunia. Mobil ini akhirnya diperkenalkan pada 9 Juli 2019, dan resmi diluncurkan pada hari pertama GIIAS 2019, 18 Juli lalu.

Bagi Anda yang ingin melihat langsung dan mencoba test drive Outlander PHEV dapat langsung menyambangi booth elegan Mitsubishi Motors di Hall 2 nomor 2C, ICE BSD City, Tangerang. Saatnya Start Now Project bersama Mitsubishi Outlander PHEV. Info selengkapnya silahkan klik di sini. (adv/adv)