Doa Netizen Iringi Kepergian Agung Hercules

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 01/08/2019 17:27 WIB
Doa Netizen Iringi Kepergian Agung Hercules Agung Hercules tutup usia pada Kamis (1/8) setelah berjuang melawan kanker otak. (Foto: Screenshot via instagram (@agunghercules88)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kabar duka kepergian Agung Hercules pada Kamis (1/8) menyisakan kehilangan bagi keluarga dan kerabat terdekat. Sosok penyanyi dangdut yang dikenal lewat lagu Astuti ini juga meninggalkan duka bagi pengguna media sosial.

Lini masa Twitter dibanjiri ucapan duka dan doa atas meninggalnya pesohor berusia 48 tahun tersebut. Pengguna Twitter juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan.
















Kabar meninggalnya Agung Hercules disampaikan oleh penulis Alit Susanto melalui akun Twitter pribadinya.

"Inalillahi wa innaillaihi rajiun..Telah berpulang ke Rahmatullah, Mas Agung Herkules di RS Dharmais sore ini," tulis Alit.

"Mohon doa teman2 agar Almarhum diberi tempat damai di sisi-NYA, serta keluarga Almarhum diberi kekuatan & ketabahan. Semasa hidup, Almarhum adalah orang baik. Al-fatihah," lanjutnya.


Agung Hercules diketahui berjuang melawan sakit kanker otak yang dideritanya selama setahun terakhir. Agung dikenal memiliki pembawaan humoris dengan penampilan tinggi besar.

Film 'Test Pack' karya Monti Tiwa menjadi debut perdana Agung di layar lebar. Sukses dengan karir akting, Agung kemudian melebarkan sayap sebagai penyanyi dangdut dan berbisnis kuliner 'Bakso Barbel'. (evn/evn)




ARTIKEL TERKAIT