Aktivasi GoPay di Google Play Store, Ada Promo Beli Apps

Advertorial, CNN Indonesia | Jumat, 09/08/2019 00:00 WIB
Aktivasi GoPay di Google Play Store, Ada Promo Beli Apps Aktivasi GoPay di Google Play Store (Foto: dok. GoPay)
Jakarta, CNN Indonesia -- Demi memberikan kemudahan di berbagai aspek kehidupan masyarakat, GoPay kini jadi sebagai opsi pembayaran baru di Google Play Store. Jadi Anda bisa membeli makan, mengisi pulsa, membayar tagihan, hingga membeli aplikasi atau game menggunakan GoPay yang bisa diaktivasi di Google Play Store.

Dengan menggunakan GoPay, Anda tak perlu repot pindah aplikasi untuk bertransaksi dan tak memerlukan kartu kredit. Berikut cara bayar Google Play dengan GoPay.

1. Masuk ke dalam Google Play Store
2. Pilih aplikasi/game/buku/film berbayar yang diinginkan
3. Klik tombol bayar dan pilih metode pembayaran GoPay
4. Kemudian klik 'Beli'
5. Masukkan sandi Gmail
6. Pilih lanjutkan dan selesai.


Anda bisa menggunakan GoPay untuk membeli versi full game agar bisa upgrade ke versi yang lebih pro serta ragam aplikasi pro favorit. Adapun aplikasi versi pro atau langganan yang bisa dibeli dengan GoPay adalah Iflix, VIU, Google Drive, Smule, VSCO, Unfold, Canva, Bigo, Hago, Kinemaster, PicsArt, Line Webtoon, Lightroom, JOOX, Grammarly, Linkedin Premium, Ruang Guru, Huji Cam, dan Tinder.

Untuk game, Anda bisa membeli in-game item untuk game Mobile Legend, Free Fire, PUBG Mobile, Ragnarok, Pokemon Go, Candy Crush, Game of Sultan, Saint Saiya, Clash of Clans, The Sims, dan masih banyak lagi menggunakan GoPay.

Menariknya, Anda bisa mendapatkan promo beli aplikasi atau game jika melakukan metode pembayaran dengan GoPay di Google Play Store. Promo yang ditawarkan yakni cashback 100% (maksimal Rp 200 ribu) yang bisa didapatkan dari 9 Agustus sampai 9 September 2019.

Tunggu apa lagi? Segera aktivitasi GoPay di Google Play Store dan dapatkan promonya! (adv/adv)