Layanan Unggulan Grab Bagi Anda yang #AntiNgaret

Grab Indonesia, CNN Indonesia | Selasa, 13/08/2019 15:07 WIB
Layanan Unggulan Grab Bagi Anda yang #AntiNgaret Ada beberapa layanan Grab yang bisa dimanfaatkan agar Anda menghemat waktu. (Dok. Grab)
Jakarta, CNN Indonesia -- Lingkungan yang komunitasnya sering ngaret memang sangat menyebalkan. Hal ini pun bisa menjadi kebiasaan jika didiamkan terus-menerus. Sayangnya, ngaret sering dianggap lumrah karena saking seringnya terjadi. Padahal sebenarnya bukan berarti kebiasaan terlambat tak bisa diubah.

Mengubahnya secara drastis mungkin tak akan bisa dilakukan sendiri tanpa bantuan dan hanya dalam satu kali percobaan. Namun, salah satu cara yang mungkin bisa membantu adalah dengan memanfaatkan teknologi untuk bisa mengatur waktu, salah satunya layanan transportasi online seperti Grab.

Perusahaan rintisan yang didirikan Anthony Tan ini memiliki beberapa layanan yang bisa membuat kegiatan sehari-hari makin praktis, cepat dan pastinya #AntiNgaret. Ini dia 5 layanan unggulan Grab yang bisa kamu coba.


GrabExpress
Untuk para wirausahawan, wajib banget pakai layanan ini. GrabExpress menmungkinkan pengguna mengantar barang tepat waktu dan dalam jumlah yang banyak. Terlebih dengan paket-paket hematnya, yang semakin menguntungkan usahamu. Dengan ketepatan waktu pengiriman, pelanggan senang, pengusaha pun cuan.

GrabBike
Layanan yang satu ini sudah pasti sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia. Dengan layanan GrabBike, penngguna bisa dengan cepat menuju lokasi tujuan. GrabBike bisa jadi salah stu solusi untuk menerobos kemacetan terutama di kota-kota besar seperti iu kota Jakarta.

GrabFood
Saat jam makan siang, sudah pasti tempat makan akan ramai pengunjung. Belum lagi jalan menuju tempat makan yang bisa memakan waktu kamu yang berharga. Grab dengan layanan GrabFood bisa buat kamu nggak perlu lama antre untuk membeli makanan. Sehingga kamu akan lebih hemat waktu dan nggak telat untuk mulai bekerja di jam berikutnya.

Hotels
Buat kamu yang suka traveling, layanan Hotels ini juga bisa kamu gunakan. Dengan layanan ini, kamu nggak perlu cek ketersediaan kamar hotel secara langsung. Cukup dengan layanan ini kamu bisa cek dan booking hotel. Sehingga ketika sampai destinasi tujuan, kamu haya tinggal check in dan nggak perlu bingung-bigung cari hotel dulu.

Tiket
Para penggemar film sejati bisa lho, pesan tiket film tanpa antre. Dengan Layanan Tickets Grab, kamu bisa pesan tiket film di puluhan bioskop yang ada di seluruh Indonesia. Ucapkan selamat tinggal buat antrean panjang saat beli tiket di bioskop.

Saat ini, Grab menyediakan layanan dengan jangkauan terluas di Asia Tenggara di 338 kota yang tersebar di 8 negara dengan lebih dari 152 juta unduhan aplikasi. Termasuk Indonesia tempat Grab beroperasi di 224 kota dari Sabang hingga Merauke.

Terlebih dengan kelima layanan Grab di atas, hidup sehari-hari jadi makin mudah dan #AntiNgaret. Kamu juga jadi makin efisien dalam penggunaan waktu untuk kegiatan-kegiatan harian yang lainnya. (vws)