Alasan Grab Jadi Pilihan Generasi #AntiNgaret

Grab Indonesia, CNN Indonesia | Selasa, 13/08/2019 15:13 WIB
Alasan Grab Jadi Pilihan Generasi #AntiNgaret Layanan Grab bisa membantu Anda untuk jadi orang yang #AntiNgaret. (Dok. Grab)
Jakarta, CNN Indonesia -- Grab memiliki lima juta lebih titik penjemputan yang lebih akurat untuk pengguna yang menggunakan layanan GrabBike. Hal ini bisa membantu Anda yang ingin sampai tepat waktu ke lokasi tujuan dan menjadi orang yang #AntiNgaret.

Melalui titik penjemputan ini, penumpang tidak perlu lama menunggu dan mitra pengemudi juga tidak perlu tersesat mencari lokasi penjemputan. Penumpang juga bisa memesan GrabBike lebih mudah dan bertemu dengan pengemudi lebih cepat karena dapat langsung memilih titik penjemputan dengan deskripsi lokasi yang lengkap.

Saat ini, sudah ada lebih dari lima juta titik penjemputan Grab di Indonesia. Grab juga membentuk tim pemetaan khusus yang mengidentifikasi dan menciptakan titik penjemputan baru di berbagai lokasi di Indonesia.


General Manager Marketing Grab Indonesia Daniel Van Leeuwen mengatakan bahwa Grab telah memiliki lebih dari 90 orang tim pemetaan di Indonesia yang akan membuat perjalanan dengan GrabBike lebih optimal.

Tim tersebut bertugas membangun point of interest (POI) dan titik hijau sebagai lokasi penjemputan untuk memudahkan proses perjalanan mitra pengemudi dan penumpang Grab.

"Dengan demikian, rute yang diarahkan juga lebih efisien dan estimasi waktu tiba menjadi lebih akurat," ucap Daniel dalam keterangan tertulis.

Menurutnya, layanan ini diciptakan sebagai bagian kampenya #AntiNgaret Grab yang hadir di delapan kota besar di Indonesia. Untuk itu, Grab menawarkan kemudahan agar pelanggan dapat lebih memaksimalkan waktu untuk mendapatkan mitra pengemudi GrabBike. Salah satunya melalui lima juta lebih titik penjemputan dengan deskripsi yang lengkap.

"Mereka yang kami sebut pejuang #AntiNgaret ini selalu berusaha semaksimal mungkin agar bisa mencapai tujuan dengan on time. Dengan jumlah armada yang memadai serta informasi mengenai estimasi waktu kedatangan mitra pengemudi maka pengguna dapat tiba ke tujuan dengan cepat," ucap Daniel. (vws)