Tolak Ngaret dengan Maksimalkan Fitur Grab Now

Grab Indonesia, CNN Indonesia | Rabu, 14/08/2019 14:21 WIB
Tolak Ngaret dengan Maksimalkan Fitur Grab Now Grab memiliki fitur Grab Now yang bisa membuat Anda lebih menghemat waktu untuk berpindah tempat, terutama di keramaian seperti stasiun atau bandara. (Dok. Grab)
Jakarta, CNN Indonesia -- Secara definisi, mereka yang ngaret adalah sering merenggangkan waktu alias datang terlambat. Kebiasaan itu seringkali dianggap sebagai hal yang lumrah karena melihat sekeliling kita kerap melakukan hal yang sama.

Inilah alasannya fenomena ngaret ini tak pernah usai.

Terlepas kita tinggal di kota besar dengan jam yang selalu sibuk, bukan berarti datang terlambat tidak dapat diatasi dan dihindaril. Jika sudah tahu psikologi lalu lintas dan kondisi jalanan, mengapa tidak mengantisipasinya dengan berangkat lebih awal?


Selain itu, Anda juga bisa mengantisipasinya dengan layanan Grab yang bisa membuatmu tetap bisa datang tepat waktu.

Nama layanannya adalah GrabNow. Penumpang bisa mendapatkan mitra pengemudi yang ada di dekat mereka. Layanan ini sangat cocok bagi kamu yang sering memesan kendaraan daring dari stasiun maupun bandara.

Caranya pesannya gampang. Kamu hanya cukup mendekati mitra pengemudi yang sedang tidak mengambil pesanan. Lalu masukkan enam digit kode dari aplikasi pengemudi untuk menghubungkan. Kamu bisa langsung berangkat deh ke lokasi tujuan.

"Meski ngaret telah menjadi kebiasaan yang tidak bisa dihindarkan oleh masyarakat Indonesia, sebagian besar orang justru tak ingin terjebak dalam kebiasaan terus-terusan mengulur waktu," kata General Manager Marketing Grab Indonesia Daniel Van Leeuwen dalam keterangan tertulis, Jumat (2/8/2019).

"Mereka yang kami sebut sebagai pejuang #AntiNgaret ini selalu berusaha semaksimal mungkin agar bisa mencapai tujuan dengan on time," lanjutnya.

Adanya fitur GrabNow ini, bisa memberikan efisiensi waktu bagi kamu yang terburu-buru tetapi harus memesan dan menunggu datangnya pengemudi. Kalau pakai GrabNow, kamu pun akan terhindar dari terlambat yang bikin tengsin dan mood jadi rusak. (vws)