Mario Kart Tour Segera Hadir Versi Gim Mobile

cnn indonesia, CNN Indonesia | Kamis, 29/08/2019 02:55 WIB
Mario Kart Tour Segera Hadir Versi Gim Mobile Iustrasi. (Drew Angerer/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gim legendaris buatan Nintendo, Mario Kart segera dapat dimainkan di ponsel Android maupun iOS. Melalui akun twitter resmi Mario Kart Tour, gim tersebut dipastikan akan tersedia pada September ini. 



Peluncuran ini sebenarnya cukup lama dari jadwal yang sebelumnya telah diumumkan oleh Nintendo yaitu pada Maret 2019. Namun pada awal tahun, Nintendo menunda peluncuran dengan alasan untuk meningkatkan kualitas aplikasi. 


Mario Kart Tour akan menampilkan sejumlah fitur seperti pada permainan terdahulu namun dengan 'tur' kota-kota asli di dunia. Dikutip dari Tech Crunch, deskripsi permainan di App Store mencatat, 'destinasi ini akan ditampilkan dalam tur yang diputar setiap dua minggu!'. 
Bagi yang sudah tak sabar menunggu, Nintendo membuka pra-pendaftaran dan akan segera mendapatnya setelah resmi diluncurkan pada situs resminya.

"Kami harap Anda menantikan untuk berada di belakang kemudi permainan baru ini!" tulis akun twitter resmi gim @MariokarttourEN. 

Mario Kart merupakan salah satu waralaba dengan penjualan terbesar yang diperoleh Nintendo. The Verge mencatat pada 2018,  Super Mario Odyssey adalah game terlaris pada sistem dengan penjualan 9,07 juta kopi dan Mario Kart 8 Deluxe mencapai 7,33 juta.

Permainan ini dipastikan dapat diunduh secara gratis pada 25 September mendatang. (ndn/age)