Cara Menyaksikan Siaran Langsung Kelahiran iPhone 11

CNN Indonesia | Selasa, 10/09/2019 21:51 WIB
Cara Menyaksikan Siaran Langsung Kelahiran iPhone 11 CEO Apple, Tim Cook saat memperkenalkan kemunculan iPhone baru. (Foto: dok. Apple)
Jakarta, CNN Indonesia -- Apple akan mengumumkan kemunculan iPhone generasi terbaru pada Selasa (10/9) pagi waktu setempat atau Rabu (11/9) dini hari waktu Jakarta. Perhelatan akbar tersebut akan kembali diadakan di Steve Jobs Theater di kampus Apple di Apple Park, Cupertino, AS.

Perusahaan yang didirikan oleh Steve Jobs dan Steve Wozniak ini juga menayangkan langsung acara peluncuran iPhone 11.

Untuk bisa menyaksikan tayangan langsungnya, Anda bisa memantau beberapa saluran berikut.
Acara peluncuran generasi penerus iPhone X ini ditayangkan secara langsung di situs resmi Apple https://www.apple.com/apple-events/. Jika tak ingin terlewat, pastikan Anda sudah memasang pengingat yang akan ditambahkan ke kalender pada iPhone, iPad, atau iPad.


Aplikasi Apple Event
Selain lewat situs resminya, untuk pertama kalinya Apple memberikan kesempatan bagi Anda menyaksikan peluncuran iPhone baru lewat aplikasi ponsel. Kendati demikian, aplikasi Apple Event hanya tersedia untuk Apple TV saja.

Kanal resmi Apple di YouTube
Untuk Anda yang tidak menggunakan iDevice, peluncuran iPhone 11 bisa disaksikan melalui kanal resmi Apple di YouTube melalui tautan https://www.youtube.com/watch?v=996wliAI_y4

Laporan langsung di CNN
Anda juga bisa memantau peluncuran iPhone baru dan kejutan lainnya melalui laporan langsung di situs CNNIndonesia.com.

Rumor yang beredar sejauh ini menyebut Apple akan mengungkap kemunculan tiga model iPhone 11. Bocoran lain juga menyebut jika Apple akan menggunakan nama Pro untuk iPhone 11 serta kemunculan Apple Watch dan iPod terbaru.

Disamping memperkenalkan produk baru, Apple kabarnya juga akan mengumumkan layanan baru untuk Apple TV, Apple Tag, dan pembaruan sistem operasi iOS.

[Gambas:Video CNN] (ndn/evn)