Gim GTA Online Rilis Misi Koleksi 100 Action Figures

jnp, CNN Indonesia | Jumat, 20/09/2019 23:59 WIB
Gim GTA Online Rilis Misi Koleksi 100 Action Figures Ilustrasi. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Universal gim Grand Theft Auto Online berkaitan erat dengan aksi kriminal dan kehancuran. Para pemain sering mendapatkan misi untuk merampok bank, membunuh musuh, mencuri mobil, atau meledakkan sarang narkoba.

Pembaruan GTA daring menambahkan misi (quest) yang lebih halus kepada para pemain untuk mengumpulkan 100 action figure (figur aksi).

Untuk memulai pencarian ini, pemain cukup masuk ke GTA Online dan mendapatkan pesan singkat dari seorang pria pemilik toko buku komik, Hardcore Comic Store.


Pria tersebut meminta tolong kepada pemain gim untuk menemukan 100 figur aksi miliknya yang telah dicuri. Pemilik toko mendapatkan nomor telepon pemain dari Lester, karakter yang menyediakan pekerjaan untuk para pemain.

Mengutip Kotaku, untuk setiap figur aksi yang berhasil ditemukan, Anda akan mendapatkan US$ 1.460 dan 1000 poin Reputation Points (RP). Setelah gamer menemukan semua figur aksi, gamer akan mendapatkan US$ 50 ribu dan pakaian baru.

Dilansir dari Digital Trends gamer akan mendapatkan pakaian baru dengan konsep Impotent Rage. Kostum disertai dengan potongan rambut baru. Pemain akan membuat karakternya menjadi seorang cosplay di dalam gim.

Menemukan 100 figur aksi di peta GTA Online yang luas merupakan tugas cukup sulit. Untungnya, beberapa pemain garis keras telah menyelesaikan tugasnya dan telah mengunggah berbagai video dan peta yang menunjukkan lokasi figur aksi.

Salah satu peta tersebut adalah peta yang diposting oleh Redditor kellybrownstewart di sub-Reddit resmi gim. Ia memberikan lokasi figur aksi dan memberikan deskripsi untuk memudahkan gamer mendapatkan figur aksi dengan cepat.

[Gambas:Youtube] (jnp/evn)