Aplikasi Bukalapak Hilang di Google Play Store

Tim | CNN Indonesia
Kamis, 19 Sep 2019 11:15 WIB
Pengguna media sosial mempertanyakan aplikasi Bukalapak menghilang dari Google Play Store pada Kamis (19/9). Ilustrasi. (Foto: CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pengguna media sosial mempertanyakan aplikasi Bukalapak menghilang dari Google Play Store pada Kamis (19/9).

Sejumlah netizen bahkan mengaku kebingungan lantaran aplikasi tersebut sejak Rabu (18/9) malam tiba-tiba menghilang.












Ketika CNNIndonesia.com mencoba melakukan pencarian aplikasi Bukalapak di Google Play Store, yang ditemukan hanya aplikasi Mitra Bukalapak. Kendati demikian, aplikasi Bukalapak tetap tersedia di App Store dan situs resminya bisa diakses normal.

Terkait hal ini, Intan Wibisono, Head of Corporate Communications Bukalapak membenarkan aplikasinya sedang tidak bisa diunduh di Google Playstore.

"Aplikasi Bukalapak saat ini sedang mengalami kendala untuk diunduh melalui Google Playstore. Tapi pengguna yang sudah mengunduh aplikasi Bukalapak tetap bisa menggunakannya secara normal," terang Intan melalui pesan teks kepada CNNIndonesia.com.

Aplikasi Bukalapak Hilang di Google Play StoreAplikasi Bukalapak di Google Play Store Hilang. (Foto: Screenshot via Google Play Store)
(evn/evn)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER