Pengguna Kesulitan Akses Twitter

CNN Indonesia | Rabu, 25/09/2019 18:11 WIB
Pengguna Kesulitan Akses Twitter Logo. (LOIC VENANCE / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pengguna Twitter mengeluhkan koneksi ketika mengakses Twitter pada Rabu (25/9). Pengguna merasa kesulitan saat hendak mengunggah maupun membuka foto dan video. Beberapa di antaranya sempat menuliskan keluhan tersebut di Twitter.








Saat dihubungi oleh CNNIndonesia.com, pihak Twitter telah menyelidiki masalah kesulitan akses ke Twitter yang dialami pengguna di Indonesia hari ini. Namun, pihaknya mengatakan jaringannya tidak bermasalah.

"Hal tersebut tidak terkait dengan layanan dan jaringan back-end kami," jelas perwakilan Twitter saat dihubungi CNNIndonesia.com pada Rabu (25/9).
Netizen juga menanyakan pada Telkomsel dan Telkom terkait sulitnya mengakses Twitter ini. Netizen mengeluhkan bahwa Twitter terasa lambat sementara ketika mengakses situs lain tidak ada masalah.





Berdasarkan pantauan melalui situs Downdetector.id, terlihat adanya titik merah di Jakarta juga Bekasi dan sejumlah kota lainnya di Indonesia. Sementara di Bandung, Yogyakarta, Solo, dan Surabaya juga terlihat titik kuning. Semakin merah titik yang muncul, berarti semakin banyak laporan adanya gangguan.

Sebelumnya, pengguna Twitter juga keluhkan mengalami hal serupa pada Selasa (24/9) dan kembali terjadi sejak tadi siang. (ndn/age)