Live Streaming Peluncuran Redmi Note 8

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 17/10/2019 09:59 WIB
Live Streaming Peluncuran Redmi Note 8 Ilustrasi (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia -- Xiaomi Redmi Note 8 Pro meluncur hari ini. Perusahaan asal China itu pun menyediakan live streaming agar para peminat ponsel dengan empat lensa dengan kamera utama 64 MP itu. Peluncuran akan dimulai pukul 15:00 WIB.

Xiaomi Redmi Note 8 Pro ini juga didukung oleh sensor yang serupa dengan Realme XT yakni Samsung ISOCELL Bright GW1. Redmi Note 8 Pro dibekali kamera depan 20 MP.

Redmi Note 8 Pro bakal dibekali dengan chipset Mediatek Helio G90T dengan pilihan 64GB 6GB RAM, 128 GB 6 RAM, dan 128GB 8GB RAM. Baterainya pun menyimpan lebih banyak daya, 4500 mAh.


Peluncuran Redmi ini juga akan bersamaan dengan saudaranya Redmi Note 8. Ponsel tersebut juga memiliki quad-camera dengan kamera utama 48 MP

Untuk menyaksikan secara langsung tayangan peluncuran ponsel itu bisa disaksikan pada tautan berikut.

[Gambas:Youtube]

Situs Xiaomi juga menyertakan tautan untuk menyaksikan live streaming di https://event.mi.com/id/live2019/RedmiNote8.

Xiaomi Redmi Note 8 Pro menggunakan prosesor Mediatek Helio G90T yang ditujukan sebagai chipset gaming. Chipset ini menggunakan arsitektur Cortex-A76. Xiaomi menggadang-gadang CPU dan GPU chipset ini mengungguli Snapdragon 710.

Baterai ponsel ini juga besar 4.500 mAh. Meski saat ini banyak beredar ponsel dengan baterai 5.000 mAh. Xiaomi sudah menyematkan pengisi daya cepat 18W.

Layar ponsel juga cukup lega dengan rasio layar dan bodi 91,4 persen. Layar ponsel ini 6,53 inci dengan resolusi FHD. Untuk melindungi layar, ponsel sudah menggunakan Corning Gorilla Glass 5 di layar depan dan belakang.

Ponsel ini juga sudah disematkan NFC yang bisa digunakan untuk pembayaran, seperti Google Pay misalnya. Ponsel juga dilengkapi dengan anti cipratan air. Namun, bukan berarti ponsel ini bisa dimasukkan ke dalam air. (eks)