Komunitas Otomotif

Suka Ria Penggemar Skutik di Tengah Hutan

Rayhand Purnama, CNN Indonesia | Sabtu, 19/10/2019 03:36 WIB
Suka Ria Penggemar Skutik di Tengah Hutan Foto: Foto. Dok. Yamaha
Jakarta, CNN Indonesia -- Ada banyak cara untuk bisa melewati waktu akhir pekan mulai dari berkumpul bersama keluarga di suatu tempat yang jarang dijamah banyak orang hingga touring bersama teman satu hobi seperti dilakukan penggemar skutik Yamaha.

Ratusan pengguna skutik dari wilayah Jabodetabek dan Bandung pada Sabtu (12/10) pagi bertolak ke Orchid Forest, Cikole Lembang Bandung. Mereka sudah mulai terlihat berkumpul di lokasi pukul 12.00 WIB.

Tujuan mereka ke sana untuk merayakan seremoni tahun ke-3 Maxi Yamaha Day yang digelar 12-13 Oktober 2019. Acara ini sudah dinanti-nanti para penggemar skutik guna mempererat hubungan sesama member dan komunitas.


Dinginnya udara di kawasan pohon pinus Orchid Forest tidak menyurutkan semangat para peserta yang tampak antusias berkumpul mengikuti rangkaian acara.

Pada malam harinya, di tengah pohon-pohon menjulang tinggi dan dinginya udara Cikole, peserta dihibur oleh Entis Sutisna alias Sule. Ia ditemani Budi Dalton dalam talkshow "Ngobat" (Ngomongkeun Batur).

Udara dingin pun terasa 'hangat' hasil dari candaan yang muncul setiap dari dua tamu spesial itu dan komunitas motor.

Acara pun dilanjutkan dengan barbeku dan api unggun yang makin mengakrabkan kebersamaan di antara riders.

Lebih menarik lagi ketika seluruh peserta merasakan serunya camping di tengah hutan pinus. Momen ini sekaligus acara malam keakraban yang tak akan pernah terlupakan sampai kapan pun.

"Menginap satu malam di camp tempat wisata Orchid Forest pun memberikan pengalaman tak terlupakan," kata Juru Bicara Journalist Max Community, Dewa. (ryh/mik)


BACA JUGA