Gojek-RedDoorz Bikin Pelesiran Nyaman dan Tanpa Ribet

Gojek, CNN Indonesia | Jumat, 15/11/2019 20:59 WIB
Gojek-RedDoorz Bikin Pelesiran Nyaman dan Tanpa Ribet Gojek menggandeng RedDoorz untuk memberikan pengalaman pelesiran yang menarik, nyaman dan tanpa ribet. (Foto: Dok. Gojek)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gojek menggandeng RedDoorz untuk memberikan pengalaman pelesiran yang menarik, nyaman dan tanpa ribet.

Melalui kolaborasi itu, GoFood dan GoMassage akan menghadirkan rekomendasi kuliner lokal dan pilihan pijat on-demand bagi wisatawan yang bermalam di 100 properti RedDoorz di sembilan kota selama 6 bulan ke depan.

VP Regional Corporate Affairs Gojek Michael Say mengatakan Gojek selalu menjadi pilihan utama bagi pelanggan dan menjadi wadah untuk mencari rekomendasi kuliner dan gaya hidup.


Selain itu, kata dia, permintaan atas penginapan komersial meningkat 50 persen.


"Kami juga melihat peningkatan permintaan dari penginapan komersial 50 persen untuk GoFood dan hampir 60 persen terhadap pesanan GoMassage pada September 2019 jika dibandingkan Mei 2019. Inilah yang mendasari kolaborasi kami dengan RedDoorz," kata Michael dalam keterangannya, Jumat (8/11).

Dia menuturkan nanti setiap tamu yang menginap di properti RedDoorz berkesempatan untuk mendapatkan potongan order GoFood senilai Rp20.000. Selain itu, tamu juga bisa langsung scan kode QR GoFood untuk menemukan rekomendasi kuliner lokal terfavorit dari puluhan ribu merchant di sembilan kota.

Untuk layanan GoMassage, tamu RedDoorz bisa mendapatkan potongan harga Rp25.000 setiap pemesanan bagi pengguna baru dan Rp15.000 bagi pengguna setia.

Untuk menikmati voucher potongan harga di layanan GoMassage, tamu RedDoorz cukup memilih jenis layanan GoMassage yang diinginkan seperti pijat relaksasi, perawatan kulit, hingga perawatan khusus melalui aplikasi GoLife.

Langkah Teranyar

Cluster Head East Indonesia Property Management Division RedDoorz Mohammad Bayu Prakosa mengatakan kerja sama RedDoorz dengan GoFood dan GoMassage merupakan langkah teranyar untuk memberikan nilai lebih kepada para pelanggan setia RedDoorz.

Dia menuturkan pengalaman berlibur tidak melulu tentang pengalaman menginap yang berkesan, tetapi mendapatkan pengalaman yang lengkap mulai dari mempelajari kultur hingga mencoba kuliner di suatu daerah.


"Kerja sama ini juga perwujudan dari kampanye terbaru RedDoorz, yaitu #BisaAja yang memungkinkan traveller untuk mengeksplorasi keindahan Indonesia dari ujung barat hingga ujung timur bersama RedDoorz," kata Bayu.

Selain di Jabodetabek, program serupa juga akan dilaksanakan di delapan kota lainnya, yaitu Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Solo dan Bali.

Founder of @depepedia David DP mengatakan pengalamannya selama menjadi traveller yang biasanya tak memiliki waktu untuk meriset lebih dahulu.

"Biasanya kalau sudah seperti itu, ketika sudah berada di hotel saya langsung membuka GoFood dan cek fitur best seller agar lebih mudah untuk tahu kuliner lokal. Selain hemat waktu, kita juga jadi enggak ketinggalan momen seru saat berwisata untuk cari makanan," katanya.

Sementara untuk beberapa tur, David mengungkapkan bagian penting soal relaksasi dan GoMassage.

"Relaksasi dan bersantai menikmati GoMassage sudah menjadi bagian yang melengkapi pengalaman wisata," katanya."Kolaborasi ini tentunya akan memberikan momen pelesiran tanpa ribet bagi para tamu Reddoorz di mana saja." (asa)