Incar Produk Otomotif di Promo 11.11

M. Ikhsan, CNN Indonesia | Senin, 11/11/2019 12:17 WIB
Incar Produk Otomotif di Promo 11.11 Ilustrasi. (Foto: CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia -- Promo 11 November pastinya memberikan diskon dan flash sale menarik. Tak heran menyambut hari belanja online diskon 11.11 banyak dinanti masyarakat.

Selain menghadirkan produk rumah tangga dan benda dipakai sehari-hari, diskon 11.11 juga menawarkan berbagai produk pendukung berkendara.

Produk otomotif yang tersedia beraneka ragam, mulai perlengkapan pengendara sepeda motor seperti masker, helm, oli hingga suku cadang akan tersedia di Harbolnas tahun ini.


Selain juga tersedia aksesori untuk mobil pribadi, mulai ban, pelumas hingga aksesori lain. Penyedia platform juga memberikan diskon jika bertransaksi via uang virtual.

Berikut merupakan kumpulan e-commerce yang menawarkan berbagai promo produk otomotif yang dapat dibeli:

JD.id

Diskon hingga 50 persen untuk berbagai produk terkait otomotif seperti aksesori motor dan mobil, perawaan kendaraan, oli, hingga suku cadang motor. Tersedia pula promo diskon hingga 34 persen dan gratis masker untuk pembelian helm berbagai merek, seperti Nhk, Zeus, dan Cargloss.

Lazada

Promo diskon hingga 75 persen untuk produk otomotif seperti suku cadang motor, aksesoris, perlengkapan berkendara, ban, oli, hingga unit motor. Gunakan voucher untuk gratis biaya ongkos kirim dan juga potongan menggunakan dompet digital Dana.

Blibli

Promo potongan harga Rp75 ribu untuk seluruh produk otomotif kecuali unit motor dan mobil apabila menggunakan kode voucher 'NOVEMBER75' di aplikasi.

Bukalapak

Terdapat cash back hingga Rp100 ribu untuk setiap pembelian produk otomotif melalui aplikasi. Caranya dengan menggunakan kode 'supercuan'.

Promo ini berlaku untuk berbelanja di Super Seller kategori otomotif. Selain itu juga bisa menggunakan kode 'superotomotif' untuk mendapatkan gratis ongkos kirim dengan maksimum potongan hingga Rp15 ribu untuk produk otomotif. Promo berlangsung dari 1-30 November 2019. (ndn/mik)


ARTIKEL TERKAIT